Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji, Paket Roaming Lengkap dengan Harga

0 72

Medan,Pena Sumatera – Dalam menghadirkan layanan komunikasi yang mudah dan terjangkau selama ibadah haji 2022, Telkomsel menghadirkan paket RoaMAX Haji. Dengan paket tersebut, Jemaah haji Indonesia dapat menggunakan beragam layanan seperti internet, telepon dan SMS tanpa harus mengganti kartu atau USIM yang ada di negara tujuan. Paket ini menawarkan berbagai solusi layanan komunikasi lengkap yang dapat dipilih Jemaah sesuai dengan kebutuhannya.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman mengatakan “Telkomsel berkomitmen untuk selalu menghadirkan beragam produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, khususnya dalam mendukung komunikasi di momen ibadah haji yang kembali dibuka pada tahun 2022 ini. Telkomsel melihat pentingnya layanan komunikasi sebagai platform untuk menyambung silaturahmi dan berbagi kabar dengan sanak saudara di tanah air. Dengan layanan roaming ini, para Jemaah Haji cukup mengaktifkan paket RoaMAX Haji melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB di *266*15# kemudian setelah paket aktif dapat langsung digunakan tanpa harus mengganti dengan kartu perdana atau USIM lokal.”

Telkomsel menghadirkan beragam paket internet RoaMAX Haji mulai dari Rp450.000,00 dengan pilihan kuota hingga 15 GB. Selain itu, Telkomsel juga menyediakan paket Combo RoaMAX Haji yang dapat digunakan untuk layanan internet, telepon dan sms mulai dari 550 ribu rupiah. Untuk aktivasi dan info lebih lanjut mengenai paket tersebut, Jemaah dapat mengakses di Aplikasi My Telkomsel kemudian memilih paket Roaming atau RoaMAX Haji atau mengakses halaman web tsel.me/haji

*Telkomsel Buka Posko di lima Asrama Haji Sumatera*
Untuk memudahkan Jemaah Haji dalam mendapatkan layanan komunikasi berkualitas dan terjangkau selama di Arab Saudi, Telkomsel juga membuka posko di 5 Asrama Haji yang ada di Sumatera. Kelima posko tersebut terletak di Asrama Haji Medan, Banda Aceh, Batam, Padang, dan Palembang yang mulai hadir dari tanggal 3 Juni 2022 atau mengikuti jadwal persiapan keberangkatan Jemaah Haji sesuai dengan Kementerian Agama. Nantinya, para Jemaah Haji juga dapat mengaktifkan paket RoaMAX Haji di posko Telkomsel tersebut.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan Posko Haji di Mekah dan Madinah untuk memudahkan Jemaah yang sudah berada Tanah Suci dalam mengaktifkan layanan roaming. Terdapat 2 Posko di Mekkah yakni di Syisyah Area yang berada di Hotel Khulafaa 3 dan Jarwal Area di Al Kiswah Towers Hotel. Sedangkan di Madinah sendiri juga terdapat 2 Posko, yakni di Al Gharbiyah Area yang ada di Amjaad Al-Garaa Hotel serta Syimaliyah Area di Tabah Towers Hotel. Di sana Jemaah bisa langsung mendapatkan informasi seputar produk dan layanan RoaMAX Haji serta mengkatifkan langsung paket tersebut.

“Dengan hadirnya paket RoaMAX haji ini diharapkan dapat memberi nilai tambah serta pengalaman berkomunikasi yang nyaman dan terjangkau bagi para Jemaah Haji Indonesia. Telkomsel hadir untuk membuka lebih banyak peluang dalam kemudahan bersilaturahmi serta berbagi momen saat berada di Tanah Suci, sehingga Jemaah tetap nyaman beribadah sembari tetap memberikan kabar kepada keluarga di Tanah Air. Kami juga berdoa semoga seluruh Jemaah mendapatkan kemudahan selama menjalani ritual ibadah Haji 2022 dan pulang kembali ke tanah air dengan haji yang mabrur,” pungkas Mulya.(fie)

Baca Juga
Penasumatera