Terkait Gagalnya Lelang Jembatan TAP, Kepala PKPP Bengkulu : Perkim Tidak Ada Program Pendozeran Dilokasi

0 46

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Rudi Perdana, SE Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertahanan (PKPP) Provinsi Bengkulu, membantah soal adanya usulan pendozeran lahan pembangunan jembatan Tanjung Agung Palik.

Pernyataan tersebut sebelumnya, sempat disampaikan Dullah Asisten I Pemerintahan Kabupaten  (Pemkab) Bengkulu Utara, pada 26 Juli 2019 lalu, yang mengatakan masih dalam usulan (proses) pendozeran kapan PKPP Provinsi Bengkulu mulai.

Rudi yang ditemui diruangan, ketika ditanya pertanyaan soal pendozeran lahan dijalan lintas tengah Provinsi yang berlokasi di Kabupaten
Bengkulu Utara, oleh pihaknya, dalam hal ini Kadis PKPP membantah dan mengatakan Perkim tidak ada melakukan pendozeran dilokasi itu. Ujarnya, Senin (5/8/2019)

“Perlu saya luruskan terkait penyampaian tersebut. Yang jelas pihak kami dan saya terkait usulan seperti yang disampaikan Asisten I Pemkab Bengkulu Utara, sama sekali tidak ada program melakukan pendozeran di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara Kecamatan Tanjung Agung Palik, terkait I unit rumah (lahan) yang telah dibebaskan itu”. Pungkas Rudi Perdana. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera