Terlibat Narkoba, Kabid Propam Polda Bengkulu Akan Berikan Sanksi Tegas Anggotanya

0 259

Bengkulu, Penasumatera.co.id – Polda Bengkulu tak akan segan memberikan sanksi apabila ada anggotanya yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba baik itu Bintara, Perwira maupun Perwira Menengah (Pamen).

“Hal tersebut disampaikan Kabid Propam Polda Bengkulu Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, SH, S.Ik saat memimpin apel, yang berlangsung di lapangan Rekonfu Polda Bengkulu, pada Senin (18/04/2022)”.

Menurut Kabid Propam sebelum Polri memberantas penyalahgunaan narkoba dimasyarakat, di dalam tubuh Polri khususnya Polda Bengkulu harus sudah bersih terlebih dahulu.

Kami sudah mendata siapa saja anggota yang masih berani melakukan penyalahgunaan narkoba bahkan dari data yang kami miliki ada oknum Pamen yang juga ikut terlibat, jelas Kabid Propam.

Lanjut dirinya menegaskan, pihaknya akan bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Bengkulu guna melakukan cek urine secara periodik dengan waktu yang mendadak kepada seluruh personil.

Kepada yang sudah ada datanya, kami akan lakukan cek urine secara rutin setiap Minggu dan apabila kedapatan akan kami berikan sanksi tegas sesuai Undang-Undang, pungkasnya. (yap/rls)

Baca Juga
Penasumatera