TETAP FIT DENGAN KELAS OLAHRAGA ONLINE DI SOSIAL MEDIA CELEBRITY FITNESS & FITNESS FIRST

0 49
JAKARTA, Pena Sumatera Co.id  Perkembangan situasi COVID-19 coronavirus menjadi tanda jelas betapa pentingnya mempunyai kekebalan tubuh yang tinggi. Namun, peraturan dari pemerintah yang menyatakan perlunya social distancing dan isolasi diri untuk mencegah penyebaran ini telah membatasi mobilitas masyarakat untuk mengunjungi gym ataupun melakukan olahraga di luar.

Menanggapi situasi ini, dua brand fitnes terbesar di Indonesia – Celebrity Fitness dan Fitness First – mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berpartisipasi dalam kelas olahraga online yang dapat diakses dengan gratis melalui sosial media resmi miliknya.

“Social Distancing sangat penting bukan hanya demi kesehatan pribadi tapi juga untuk memutuskan rantai penyebaran virus, dan kami tegaskan bahwa saran ini harus diikuti dengan tertib. Namun, harus berada di rumah bukan sebuah alasan untuk tidak berolahraga, yang Anda butuhkan hanya sebuah ponsel atau laptop untuk langsung mengakses kelas olahraga online secara LIVE dan konten video latihan yang luar biasa dari instruktur Superstar Celebrity Fitness dan Fitness First dengan mengunjungi Facebook dan Instagram kami.” ucap David Prosser, Managing Director of Celebrity Fitness and Fitness First Indonesia.

“Untuk tetap bugar, Anda dapat melatih tubuh dengan berolahraga di rumah. Walaupun pengalamannya tidak persis sama dengan nuansa di klub kami, aktivitas berolahraga di rumah dapat terasa menyenangkan lewat kelas olahrga online.” katanya. Adapun kelas ditawarkan sebanyak 2 sesi per hari dari Senin sampai Jumat, dengan berbagai tema fitnes seperti Fast Fit, Hatha Yoga, Pilates, Flexibility Training, Interval Training, serta program Dance N’ Attitude (DNA) seperti DNA Flavor & DNA Raw. Setelah sesi LIVE selesai, kelas online dengan format video tersebut tetap tersedia untuk diakses di media sosial Celebrity Fitness and Fitness First.

David menambahkan, “Sudah jelas bahwa ada permintaan yang besar untuk aktivitas berolahraga di rumah pada saat ini – di mana kelas online kami telah mendapat lebih dari 25.000 views dalam 24 jam pertama sejak peluncuran perdananya. Kami juga menawarkan akses gratis sampai tanggal 1 Mei 2020 bagi Anda yang mengunjungi platform on-demand kami di CelfitTV, di mana Anda dapat menemukan ratusan video latihan seperti kelas yoga, latihan strength dan conditioning, serta sesi kardio dan sebagainya.”

Bagi peminat olahraga di rumah yang menginginkan lebih banyak pilihan kelas online, mereka dapat mengunjungi platform online Celebrity Fitness dan Fitness First di negara-negara lain seperti Singapura dan Thailand, serta kelas online dari brand-brand yang dikelola oleh Evolution Wellness Group seperti FIRE Fitness dan Fivelements. Fire Fitness memberikan pengalaman latihan, HIIT (High Intensity Interval Training), Strength dan Conditioning serta program Fire Barre yang sudah sangat populer. Fivelements hadir dengan latihan meditasi. Saat ini sudah ada 70 kelas olahraga online yang ditayangkan dengan jumlah views sebanyak 2 juta dengan peningkatan rata-rata 10% setiap harinya. (Ofie)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera