Thamrin Group Peduli Pendidikan

0 28
Palembang, Pena Sumatera co.id –Tahun 2020 tentunya bukan tahun yang mudah untuk pergerakan industri di Indonesia. Hadirnya pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) menuntut setiap industri untuk beradaptasi dan berkembang sesuai dengan bidangnya masing-masing.
Meskipun begitu, Thamrin Group tetap setia hadir melayani masyarakat kota Palembang. Dengan tidak jemu berkembang dan beradaptasi di tengah pandemi COVID-19, memberikan pelayanan terbaik dari berbagai bidang industri di kota Palembang. Di samping itu, mendukung setiap element masyarakat untuk bertahan di tengah pandemi ini adalah komitmen Thamrin Group untuk senantiasa berkembang.

Ferdinan People Selection & Organization Development Manager Thamrin Group menjelaskan, jika pihaknya terus komitmen ealah satunya didunia pendidikan. Karena dunia pendidikan menjadi salah satu element masyrakat yang paling terkena dampak dari COVID-19 ini.

“Berangkat dari hal itu, Thamrin Group memanfaatkan beberapa kesempatan untuk membantu masyrakat kota Palembang. Pada Juli 2020, Thamrin Group bekerja sama dengan Bhayangkari Polda Sumsel memperingati Hari Anak Nasional memberikan 100 paket tas sekolah beserta alat tulisnya, yang diberikan langsung kepada anak anak kurang mampu”kata Ferdinan, kemarin.
Masih katanya, selain komitmen ini, Thamrin Group juga mendukung pendidikan dari dalam perusahaan. Masih di bulan yang sama, Juli 2020, Thamrin Group memberikan beasiswa kepada kurang lebih 17 putra-putri karyawan Thamrin Group dari sekolah tingkat SD, SMP dan SMA dari Sumsel, Bengkulu dan Jambi.
“Bergeraknya industri new normal menjadikan dunia pendidikan harus beradaptasi. Thamrin Group berusaha untuk memberikan stimulan melalui acara Lomba Cerdas Cermat berprotokol kesehatan. Lomba ini didukung oleh lebih kurang 12 sekolah di kota Palembang. Tujuan diadakannya kegiatan ini, tidak lain untuk menyemangati siswa-siswi untuk senantiasa mempertajam ilmu meski ditengah pandemi COVID-19,”tambahnya lagi.
Tidak berhenti di Palembang, Thamrin Group melalui Thamrin Brothers Bengkulu menjalin kerja sama dengan SMK-SMK di kota Bengkulu untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Diadakan dibeberapa SMK di kota Bengkulu seperti SMK Negeri 3, SMK Negeri 10, dan SMK Negeri 4, Thamrin Brothers memberikan bantuan berupa workshop dan pemberian kendaraan untuk membantu kegiatan operasional sekolah.

“Semua upaya yang dilakukan Thamrin Group ini diharapkan dapat senantiasa memberikan andil yang nyata di masyarakat dan tetap bertumbuh, berkembang memberikan makna bagi setiap masyarakat di Sumsel, Bengkulu dan Jambi,”tutupnya. (ofie)
Baca Juga
Penasumatera