Thamrin Group Tanggap Covid 19, Beri Bantuan 1000 Paket Sembako

0 26
Palembang, Pena Sumatera co.id — Pandemi COVID-19 bukan menjadi sebuah alasan untuk berhenti berkarya bagi Thamrin Group. Dengan semangat untuk tetap melayani dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Palembang dan sekitarnya, Thamrin Group terus berusaha mendukung upaya-upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19.
“Segala upaya harus kita lakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 ini, agar pandemi ini dapat segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas kembali secara normal seperti sediakala,” ungkap Ferdinan, People Selection and Organization Development Manager Thamrin Group.
Upaya-upaya tersebut terwujud dalam beberapa kali kerja sama antara Thamrin Group dan Pemerintah Kota Palembang. Seperti pada tanggal 15 Mei 2020 yang lalu, Thamrin Group berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa 1000 paket sembako yang disalurkan langsung secara simbolis kepada Wakil Walikota Palembang Ibu Hj. Fitrianti Agustinda, SH. Penyerahan 1000 paket ini, tidak lain dan tidak bukan diberikan khusus kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari COVID-19.
Tidak berhenti sampai disana, Thamrin Group melalui Thamrin Brothers juga melakukan kerja sama beberapa kali dengan Palang Merah Indonesia untuk wilayah Palembang, Dinas Kesehatan kota Palembang, dan juga Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sumsel. Kerja sama yang dilakukan yakni berupa pengadaan alat-alat yang menunjang pemberantasan COVID-19 seperti alat semprot disinfektan, alat perlindungan diri (APD), dan juga hand sanitizer.
Berangkat dari kesadaran bahwa edukasi kepada masyarakat juga diperlukan untuk mencegah penularan COVID-19, kembali di bulan Juni 2020 kemarin, Thamrin Group yang diwakilkan Thamrin Brothers mengadakan sosialisasi di SMA Negeri 15. Sosialisasi ini dilakukan dengan memberikan edukasi kepada siswa-siswi bagaimana harus beradaptasi di era kebiasaan baru. Dipilihnya siswa-siswi sebagai target utama sosialisasi ini dengan harapan melalui tangan-tangan generasi millenial sebagai agent of change, fase memasuki kebiasaan baru ini dapat berjalan dengan baik di masyarakat.
Kedepannya, Thamrin Group berkomitmen untuk tidak berhenti sampai disini saja dalam mendukung usaha Pemerintah untuk mencegah penyebaran dan penanggulangan COVID-19. “Tumbuh Memberi Makna tidak bisa dilaksanakan hanya dengan kata-kata dan angan-angan saja. Tindakan nyata untuk memberikan andil di tengah-tengah masyarakat itulah yang akan membuat kita benar-benar bertumbuh memberikan arti untuk orang lain,” pungkasnya. (ofie)
Baca Juga
Penasumatera