Thamrin Grup Berikan Bantuan 1000 paket sembako untuk Masyarakat Palembang

0 80

PALEMBANG, Penasumatera.co.id — Sebagai bentuk dukungan Thamrin Group kepada Pemerintah Kota Palembang dalam menghadapi Covid-19 dengan memberikan bantuan 1000 paket sembako untuk masyarakat Kota Palembang. Penyerahan secara simbolis diserahkan secara langsung oleh  Wakil Wali kota Palembang Ibu Hj. Fitrianti Agustinda,SH di dampingi oleh Presiden Direktur Thamrin Group Ibu Elysa Dian Thamrin di Rumah Dinas Wali kota Palembang kepada perwakilan masyarakat yang membutuhkan pada hari Jumat 15 Mei 2020.

Elysa Dian Thamrin  Presiden Direktur Thamrin Grup menjelaskan, adapun paket yang diberikan terdiri dari 10 Kg Beras, 1 Kg Gula Pasir, 2 Kg Tepung Terigu dan 2 Liter Minyak Goreng. “Dengan diberikannya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Kota Palembang dalam situasi saat ini, khusus nya bagi masyarakat yg terdampak pandemi covid-19 ini,”harapnya.

Pada kesempatan ini wanita berparas cantik ini juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 ini, dengan terus menjaga budaya hidup bersih dan dan hidup sehat, yaitu dengan sering mencuci tangan menggunakan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer serta menerapkan physical distancing saat melakukan aktivitas sehari-hari. “Dan kami berharap pandemi covid-19 ini segera berlalu dan kita semua dapat beraktivitas kembali secara normal seperti sediakala,”tutupnya.(Ofie)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera