The Arista Hotel Palembang MoU dengan BNI Emerald

0 30

PALEMBANG, penasumatera.co.id – The Arista Hotel Palembang terpilih menjadi patner dengan Bank BNI untuk kerja sama bagi para pemegang kartu kredit BNI Emerald. Bank BNI adalah salah satu bank pemerintah yang terbesar di Indonesia menjadi kesempatan baik bagi The Arista Hotel Palembang dan Bank BNI untuk memberikan spesial promo bagi nasabah prioritas dan konsumen setia The  Arista Hotel Palembang.

Pada Selasa, 9 juli 2019 telah ditanda tangani MoU kerja sama outlet Golden Abalone Restaurant The Arista Hotel Palembang bersama Bank BNI Emerald yang dihadiri langsung oleh Bapak Dodi Widjajanto selaku Chief Executive Officer Region Bank BNI dan Bapak Andreas Christanto selaku General Manager The Arista Hotel Palembang. Promo BNI Emerald secara resmi akan dimulai Jumat, 12 Juli 2019 dengan potongan langsung hingga 50%. Promo ini dapat dinikmati dengan memesan salah satu menu spesial Golden Abalone Restaurant yaitu “ Bebek Panggang “, menu yang disajikan adalah bebek premium pilihan dengan dengan Plum, Honey & Hoisin sauce yang dimasak oleh chef  Golden Abalone Restaurant.

“Promo kartu kredit BNI Emerald juga berlaku untuk semua menu dengan ketentuan potongan langsung 30% ( tiga puluh persen ) maksimal Rp 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah ) untuk nasabah pemegang kartu BNI Emerald dan 20% ( dua puluh persen ) maksimal Rp 200.000  untuk nasabah pemegang kartu BNI Infinite & Signature persatu kali transaksi dengan minimal transaksi sebesar Rp 500.000,”kata C Fernando, Marketing Communication The Arista Hotel Palembang. Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi, silahkan menghubungi 0711-35 5000. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera