The Body Shop PIM Reopening,Lebarkan Bisnis Skincare

0 64
Palembang, Pena Sumatera –  Setelah satu bulan lamanya melakukan renovasi, akhirnya toko The Body Shop di Palembang Indah Mall (PIM) kembali dibuka. Berbeda dengan sebelumnya, kini toko The Body Shop makin menarik dengan konsep barunya.
Konsumen akan langsung terpukau dengan tampilan toko yang makin stylist dan lebih membuat nyaman. Regional Manager The Body Shop, Sugiono mengatakan sesuai jadwal mestinya toko tersebut dibuka pada 22 November, namun karena banyaknya dukungan pelanggan setia akhirnya toko tersebut dibuka kembali usai renovasi toko pada Senin, 21 November 2022.
“Ada pengalaman berbeda saat customer datang ke store ini. Kami menampilkan konsep beat store. Jadi customer akan lebih nyaman, para pegawai kami yang ramah juga akan membantu customer selama berbelanja disini,” kata Sugiono, Senin (21/11/2022).
Ia menjelaskan, dengan store baru ini diyakini dapat meningkatkan pangsa pasar produk skincare tersebut. Apalagi saat ini, kepercayaan pelanggan setia makin besar dengan produk-produk dari The Body Shop.
“Kepercayaan pelanggan ini juga yang menjadi semangat kami untuk terus memberikan inovasi dalam produk dan pelayanan,” ucapnya.
Dengan itu juga, pihaknya mampu dan akan terus berupaya mengembangkan sayap bisnis The Body Shop. Termasuk membuka toko baru di daerah lain.
“Di Palembang ini saja sudah ada 5 toko, kami sedang melakukan roadshow ke daerah diluar Palembang. Seperti di Prabumulih, Baturaja, dan Lahat,” ucapnya.
Diakuinya banyak pelanggan diluar Palembang yang memang percaya dengan produk The Body Shop. Mereka bahkan rela datang ke Palembang langsung untuk mendapatkan produk The Body Shop.
“Jika dari hasil roadshow memang prospeknya bagus, maka tentu akan menjadi lokasi baru store kita,” ucapnya.
Sementara itu, Herry Nur Sulistyono, Manager The Body Shop Indonesia mengatakan saat ini sudah ada 172 store The Body Shop di Indonesia. Melihat besarnya potensi bisnis penjualan skincare tersebut, The Body Shop akan terus mengembangkan bisnis store di Indonesia.
“Tahun depan rencananya akan ada 7 store lagi yang akan kami buka. Tak hanya mengutamakan produk yang berkualitas, The Body Shop adalah internasional brand maka store-nya juga harus dibuat menarik dan membuat nyaman pelanggan,” ucapnya.
Herry menuturkan yang membuat The Body Shop mendapatkan kepercayaan masyarakat Indonesia yakni karena kepedulian The Body Shop pada lingkungan. Seperti baru-baru ini, The Body Shop sudah mengeluarkan paket hadiah spesial Natal dan Tahun Baru.
“Jadi dengan berbelanja paket hadiah Natal ini, konsumen sudah ikut berkontribusi dalam memulihkan ekosistem orang utan di Batang Toru, Sumatra Utara,” kata dia.
Semetara itu, perwakilan manajemen PIM, Frida mengatakan The Body Shop di PIM adalah yang pertama kali di Palembang beberapa tahun lalu, dan dengan adanya renovasi ini membuat toko skincare tersebut makin terlihat cantik.
“Kami berharap dengan toko baru ini bisa terus melayani pelanggan setia The Body Shop. Lalu dapat menembus omset yang lebih tinggi dan lebih berjaya,” pungkasnya. (fie)
Baca Juga
Penasumatera