The BodyShop Luncurkan Parfum White Musk Baru

0 46
Palembang, Pena Sumatera co.id — White Musk adalah produk ikonik dengan harum sensual, lembut dan aroma beludru yang ringan dan bunga, dengan musk dan sedikit aroma bunga melati dan bunga lily yang berasal dari lembah. Keharuman yang ikonik masih segar dan berbunga-bunga sensual. Ini memadukan bebas kekejaman, sintetis musk putih dengan bunga lily lembah dan melati.
Klasik range ini sudah ada sejak tahun 1981 dan tetap menjadi salah satu yang paling diminati sejak itu. Sebagai satu orang pertama membuat aroma musk, bebas kekejaman, itu juga sebuah pelopor. Segar, bersih dan aroma sensual dari kisaran ini memadukan kami musk sintetis, aldehid yang bersih dan melati sensual. Formulanya memiliki perubahan sedikit dari waktu ke waktu untuk menggunakan bahan 100% vegan, bahan bebas kekejaman. Tutup kemasan 100% recycleable dan botol kaca yang terbuat dri 42% recycled glass.
White Musk® Topper dibuat khusus untuk digunakan berlapis dengan White Musk klasik kami untuk merasakan kembali ikon fragrance dengan cara baru, jadi Anda bisa membuat aroma yang unik, personal, aroma yang khas. White Musk Topper® adalah koleksi tiga Eau De Parfum yang memungkinkan Anda untuk membuat aroma musk sendiri yang unik. Basisnya adalah White Musk® sensual kami yang ikonik.
Setiap melakukan pembelian produk White Musk Eude de Toilette dan gift white musk Topper setiap orang sudah berkontribusi dalam mendukung kampanye No!Go!sejumlah Rp 5.000.00 dari setiap produk yang terjual akan didonasikan ke Yayasan Pulih untuk program pencegahan dan pemulihan korban kekerasan seksual
Ratu Ommaya PR Manager The Body Shop  menjelaskan, dukungan terhadap kampanye No! Go! Tell! dapat dilakukan melalui pembelian produk White Musk Range. Iconic product  dengan aroma musk ini berpadu dengan wangi floral yang mampu memberikan sensasi wangi yang menyegarkan, lembut, dan sensual. White Musk Range digunakan sebagai product ambassador kampanye No! Go! Tell!. White Musk Range yang sejak dahulu dikenal sebagai produk yang membawa misi “power in the bottle”. Dibalik aroma White Musk menjadi spirit power bagi setiap orang untuk melakukan perubahan baik bagi sekitarnya. Untuk itu, dengan melakukan pembelian produk White Musk® Eau de Toilette dan Gift White Musk® Topper setiap orang sudah berkontribusi dalam mendukung kampanye No! Go! Tell! sejumlah Rp 5.000,00 dari setiap produk yang terjual akan didonasikan ke Yayasan Pulih untuk program pencegahan dan pemulihan korban kekerasan seksual.
Sementara itu parfum.anyar white musk yang hadir dengan beberapa varian wangian ini sudah dapat di beli disemua outlet The Bodyshop termasuk di  gerai Tje Bodyshop Palembang Icon Mall.
Mely Store Manager The Bodyshop Palembang Icon Mall mengatakan, sejak dilaunching produk white musk sudah hadir dan hadir dengan beberapa varian wangian.
Mulai dari varian body mist, eude toilette, eude parfum, hingga parfum oil. Setiap rangkaian memiliki keharuman yang unik untuk menambah semangat dan menyegarkan hari harimu.
“Harga parfum White musk ini mulai dari Rp299 ribu hingga Rp549 ribu.”kata Mely. (fie)
Baca Juga
Penasumatera