The Little Thing She Needs Promo Happy Price

0 17
JAKARTA, Penasumatera.co.id – Sebagai sebuah fashion brand yang memenuhi kebutuhan para perempuan dan memiliki tagline ‘Find your Happiness in the Little Things’, The Little Things She Needs (TLTSN) kini telah memasuki tahun ke-10.Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada bulan Oktober ini dan melalui campaign nya ‘TLTSN 10VE YOU’, TLTSN memberikan promo special Happy Price untuk para pelanggan setianya selama periode 30 Oktober sampai 3 November 2019 di seluruh gerainya di Indonesia. Dalam promo ini pelanggan bisa mendapatkan produk flat shoes hanya dengan Rp99.000,-.

“Sudah sepuluh tahun TLTSN menjadi fashion brand yang dapat melengkapi kebutuhan perempuan dengan sepatu yang stylist dan colorful dan melalui campaign ‘TLTSN 10VE YOU’, kami mengadakan promo Happy Price sebagai tanda ucapan terimakasih kami untuk para pelanggan setia kami yang sudah menemani perjalanan selama sepuluh tahun,” Ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs.

Selama promo berlangsung, TLTSN melalui campaign nya ‘TLTSN 10VE YOU’ juga mengadakan give away bagi para followers akun resmi instagramnya di @tltsn_id agar semakin dekat dengan pelanggan.  Bagi para followers yang beruntung akan mendapatkan koleksi produk dari TLTSN.

Koleksi terbaru dari Jelly Shoes melengkapi kemeriahan perayaan ulang tahun TLTSN yang ke-10.

Tidak cukup sampai disitu, TLTSN memberikan kejutan yang lain. Masih dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-10, TLTSN kini mengeluarkan 20 model baru dari koleksi Jelly Shoes yang merupakan produk unggulannya, dimana para perempuan akan lebih banyak pilihan memadukan dengan outfit namun tetap nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

“Selain bisa di dapatkan di gerai The Little Things She Needs seluruh Indonesia, produk terbaru dari Jelly Shoes dan promo Happy Price ini bisa didapatkan juga di gerai Mezzo seluruh Indonesia dan online store Onmezzo.com,” tutup Yade. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera