The Sultan Covention Center, Palembang New Spears

0 54

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Kembali hadir Convention Center mewah klasik milik PT.Sultan Syalwa Group sebagai bendera utama The Sultan Convention Center.

Berada dikawasan yang berkembang pesat, di jalan Sultan Muhammad Mansyur No 7, bukit lama (bukit siguntang) Palembang, The Sultan Convention Center berdiri di lahan seluas 7 hektar dengan luas total bangunan 3.240m2, The Sultan memiliki 6 meeting room full ac dan hall utama seluas 1.411m2 yang siap menampung sekitar 3000 orang dengan system buka tutup sayap kanan dan kiri, kapasitas ini dapat ditingkatkan menjadi sekitar 5000 orang jika sayap kanan dan kiri terbuka,

Hal ini akan lebih terlihat luas dengan tinggi plavon utama setinggi 9 meter sehingga The Sultan dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari penikahan, konser, wisuda, product launching, pameran mobil, pameran industri pariwisata & penerbangan serta kegiatan lainnya.

The Sultan Convention Center memiliki fasilitas yang cukup lengkap meliputi 170 meja bundar,1700 kursi, sound system dengan kapasitas 20.000 watt, weeding room, 2 ruang service dan backstage yang luas, dan yang tidak kalah penting adalah adanya CCTV disemua sudutnya.

Dengan desain Classic yang mewah diharapkan kehadiran The Sultan bisa menjadi alternatif untuk segala kebutuhan kegiatan masyarakat palembang yang menginginkan standart dan suasana baru dalam kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Dalam rangkaian Grand Opening The Sultan Tanggal 11 November 2018 nanti tentu saja kami memberikan harga khusus untuk masyarakat yang ingin melaksanakan kegiatannya di The Sultan, Promo ini hanya berlaku selama 6 bulan pertama yang akan diteruskan dengan program program diskon lainnya,” kata Setia Gumilar, Manager Head dari The Sultan Convention Center Palembang.

Tidak hanya Convention Center saja yang ada dikawasan ini, akan hadir office park dengan konsep SOHO dan taman terbuka, Hotel budget dengan keunikan disetiap kamarnya, ini merupakan Lifestyle hotel dengan standart hotel berbintang yang akan mengakomodir kebutuhan masyarakat yang memilih tinggal dikawasan ini, selanjutnya akan hadir Food & Beverages Retail dan Family Sport Club yang terintegrasi langsung, tentu saja ada keunikan, kenyamanan disetiap zona yang kami dirikan.

Pada F&B retail akan berdiri unit unit yang berdiri sendiri-sendiri dengan 2 balkon yang menghadap depan belakang serta taman tengah yang luas sebagai tempat berkumpul mellenials yang nyaman, tenang dan lengkap.

Pada area Family Sport Club kami menciptakan kesan baru dalam berolah raga, yaitu tidak hanya untuk orang dewasa saja. Sesuai dengan nama dan konsepnya, Family sport Club yang nantinya akan dibangun pada kawasan ini diperuntukkan untuk anak,ibu hingga kebutuhan olah raga ayah, kami akan membangung kolam renang yang dilengkapi whirlpool, lapangan bulu tangkis, footsal, gym class, aerobic, treadmill hingga spa after gym disatu tempat.ini merupakan satu tempat untuk semua kebutuhan keluarga.

Dengan team yang solid dan proffesial pada bidangnya kami harapkan The Sultan akan menjadi Pioner dalam persaingan industri jasa di Palembang dan indonesia pada umumnya. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.