The Wyndham Hotel Hadirkan Promo High Tea

0 44

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Di Oktober 2019 ini Wyndham Opi Hotel Palembang kembali menawarkan sejumlah promo yang heboh untuk masyarakat Palembang . Di mulai dengan promo High Tea di Lotus Lounge, hidangan ringan untuk berdua ini bisa dinikmati dengan harga Rp. 199 Rb net/ 2 orang, di sore hari jam 15.00 – 18.00 WIB sambil merasakan suasana Lounge yang santai dan rileks cocok sekali menghilangkan kepenatan habis bekerja.

Prayudi Tama Marketing Communications Wyndham Opi Hotel Palembang menjelaskan, tidak hanya sebatas untuk berdua saja tetapi High Tea ini sangat cocok untuk mejadi pilihan menu dalam acara arisan atau kegiatan ramah tamah. High Tea terbaru menghadirkan 3 pilihan rasa yaitu  Asian (Chinese), Indonesian dan International (Western). High Tea dengan cita rasa Asian menghadirkan pilihan menu :
Silken Tofu with Minced Beef, Fong Zu (Chicken Feet), Hakau, Dragon Hair, Shio May, Bak Pao, Pao Charsiew, Kue Ku. High Tea dengan cita rasa Indonesian menghadirkan pilihan menu Pempek, Martabak Telur Mini, Sate Ayam, Lumpia Udang, Lapis Surabaya, Trio Bubur, Tart Buah, Srikaya Ketan.

Kemudian High Tea dengan cita rasa International (Western) menghadirkan pilihan menu : Mini Scones with Jam and Cream, Crème Brulee, Mango Mouse, Red Velvet Cake, Tuna Sandwich, Chicken Caesar Roll, Dragon Hair, Spicy Salmon Roll.

“Dari outlet 9Rivers Restaurant menghadirkan promo “Nasi Campur” yang sangat cocok untuk pilihan makan siang para pe-bisnis atau pekerja kantoran yang tidak punya banyak waktu untuk makan siang karena Nasi Campur ini sangat praktis semua set menu akan berada di satu piring yang besar dan penyiapan nya hanya butuh waktu yang singkat,”kata Yudi.

Masih kata Yudi, untuk pilihan menu nya dihadirkan seperti Nasi Bali, nasi Balap Puyung Lombok, Nasi Liwet, nasi mariyani Palembang, Nasi Kapau, Nasi Hainan, Nasi Becak, nasi Lemak, Nasi Tempong Banyuwangi dan Sego Becek Jawa Timur.

Selain dari outlet Food & Beverage, promo juga di hadirkan dari Room yaitu “Super Vacation Sale” promo ini adalah promo kamar untuk mendapatkan Discount 20% dari harga normal berlaku untuk semua tipe kamar (kecuali Superior Room). “Untuk kamar Deluxe rate dengan promo ini bisa berkisar antara Rp. 650 rb net/kamar/malam nya. Untuk bisa mendapatkan discount sebesar 20% ini cara nya gampang sekali Booking kamar periode tanggal 18 Sept 2019 – 1 Nov 2019, Periode menginap nya  antara tanggal 18 Sept 2019 – 30 Juni 2020 dan menginap minimal selama 2 malam berturut – turut dan lakukan Booking kamar langsung melalui Website : https://www.wyndhamhotels.com/en-uk/wyndham/palembang-indonesia/wyndham-opi-hotel-     palembang/rooms-rates?,”katanya lagi.

Jadi buruan booking kamar langsung lewat website akan mendapatkan point Wyndham Reward sebanyak 3000 points. Kumpulkan terus point nya sampai dengan 15.000 point maka anda akan bisa me-redeem point tersebut untuk bisa menginap 1 malam gratis di tipe kamar Superior. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera