Tiap Minggu Kedaung Hadirkan Promo Diskon

0 600
Tiap Minggu Kedaung Hadirkan Promo Diskon Menarik
PALEMBANG,Pena Sumatera Co.id — Untuk terus menarik pelanggannya, Pusat penjualan  barang pecah belah yakni Kedaung Table Top Palembang selalu menghadirkan promo diskon menarik yang berbeda di setiap minggunya.
Supervisor Kedaung Table Top Palembang, Chandra Wati mengatakan,  diskon yang ditawarkan berupa diskon 20 persen setiap minggunya untuk jenis produk yang berbeda-beda.
“Setiap pekan kita tawarkan diskon 20 persen, produknya bisa berbeda-beda, dan untuk minggu ini ada diskon 20 persen untuk toples dan barang set,”kata  Chandra Wati, Jumat (25/10).
Dijelaskan Chandra, toples yang dihadirkan disini cukup beragam untuk segala keperluan, beberapa diantaranya seperti toples kue dan toples bumbu. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat mulai dari Rp8.000 per pcs nya.
Sedangkan produk-produk set juga terbilang cukup lengkap mulai dari tea set, bowl set, plate set, teko set, dan dinner set. “Produk set termurah mulai dari Rp9.500,”katanya.
Khusus promo mingguan ini, berlaku hingga 27 Oktober besok, sedangkan mulai Senin (28/10) akan ada promo untuk jenis produk lainnya.
“Nah untuk Senin pekan depan, kami masih menawarkan diskon 20 persen untuk dua jenis produk yakni toples dan porcelain,”sambungnya.
Aneka produk porcelain yang dihadirkan mulai dari mangkok cuka, piring makan, cangkir teh, mangkuk sop, mangkuk saus, wadah creamer, mangkuk buah dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp5.500 hingga yang termahal Rp750.000 untuk produk dinner set.
Tak hanya itu lanjut Chandra, pihaknya juga menyiapkan promo lain yaitu promo cuci gudang. “Bagi yang mencari mangkuk salad, kami sedang ada promo untuk pembelian 6 mangkuk salad hanya Rp12.000. juga ada promo Kopin Sales yaitu beli 12 piring Kopin gratis satu buah mug. Harga per satuan untuk piring Kopin ini hanya Rp10.400,”terangnya.
Saat ini diakui Chandra penjualan tertinggi masih didominasi produk-produk set yang kebanyakan untuk souvenir dan kado. “Kami juga terbantu dari bisnis Horeka, jadi mereka membeli dalam jumlah besar,”jelasnya.
Selain menjual di gerainya yang berada di Jalan Diponegoro Nomor 24 Bukit Kecil, aneka produk dari Kedaung Table Top Plaza juga dipasarkan melalui online melalui situs Tokopedia.
“Kita sudah bekerjasama dengan Tokopedia untuk penjualan secara online, baru berjalan satu bulan ini untuk menyasar konsumen dari luar kota Palembang,”tandasnya. (Ofie)
Toples Kedaung Table Top

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera