Tiba di Bengkulu, Api Obor Porwil Se Sumatera Disambut Gubernur

0 16

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Setelah menempuh perjalanan cukup jauh, akhirnya api obor Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) ke X se Sumatera yang dinanti kedatangan tiba di Kota Bengkulu, pada Jum’at (01/11) sore.

Iring-iringan rombongan pembawa nyala api obor Porwil langsung disambut dan diterima oleh Rohidin Mersyah Gubernur Provinsi Bengkulu, yang didampingi beberapa pimpinan OPD dan jajaranya di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

“Selanjutnya, sebelum menuju opening Porwil bertempat di lapangan sepak bola stadion Semarak Bengkulu, api obor sementara diinapkan di Gedung Balai Raya Semarak, dan besok pagi akan kembali diarak didalam Kota,” Ujar Gubernur.

Terpisah disampaikan Gubernur, dirinya berharap kepada para atlit bisa meraih prestasi baik untuk Bengkulu, seperti sebelumnya dalam cabang sepak bola tak disangka para atlit dalam cabang ini raih keberhasilan dan dipastikan akan berlaga di seri final.

“Pada kesempatan ini, tentunya untuk memberikan motivasi dan semangat percaya diri kepada para atlit yang akan berlaga pada Porwil, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama mendukung dan mensuport para atlit kita Bengkulu,”sampainya. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera