Tiga Paket Pengadaan dan Belanja R2 di PUPR BU Masih Dalam Pemesanan

0 48

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Terkait ketiga paket pengadaan dan belanja kendaraan (operasional) di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara, sejauh ini masih dalam proses pemesanan.

“Benar nilainya capai puluhan dan ratusan juta, berbeda. Untuk anggaran bersumber dari APBD,” Ujar Heru Susanto Kepala Dinas (Kadis)
selaku PA dalam hal ini diutarakan oleh Kasubag Umum PUPR Bengkulu Utara, Bastian Arnoldi, Rabu (16/10/2019)

“Kemudian untuk RUF, dimasukan bulan Februari lalu,” ujarnya.

Lanjut , terkait waktu pemilihan pada Maret 2019 lalu, dirinya mengatakan saat ini memang belum dibelanjakan barang, masih proses
pemesanan.

Jelas dalam hal ini ia mengatakan, terkait durasi lamanya kontrak selama tiga minggu mulai dari tanggal pemesanan sampai barang tersebut sampai dan pada 2 November 2019 mendatang akan berakhir.

Untuk pengadaan dan belanja tersebut mulai dari Drone,  pesawat televisi dan belanja kendaraan Roda Dua (R2) sebanyak tiga unit, kemudian untuk metode melalui E-Purchasing dan Pengadaan Langsung.

“Kendaraan R2 seharga 34 juta kurang lebih jenis CRF keluaran terbaru (per unit) saat ini masih menunggu, begitu juga dengan 1 unit Televisi 9 juta kurang lebih dan 1 unit Drone merek Mavic seharga 26 juta kurang lebih (potong pajak), pembelian melalui perusahaan (toko) didalam kota Arga Makmur, ” sampai Kasubag. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera