Tinggal Satu Rumah, Kakak Cabuli Adik Ipar Berkali-Kali

0 73

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Semenjak 2016, Bunga yang saat itu diketahui masih menginjak usia dibawah umur mendapat perlakuaan pencabulan oleh DA kakak ipar korban, berkali-kali. Kapolres AKBP Ariefaldi WN, SH, S.Ik, melalui AKP. Jerry Nainggolan, S. Ik Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, membenarkan kejadian tersebut dan tersangka ini tidak lain adalah kakak ipar dari korban.

Untuk tersangka DA telah kita amankan Sabtu lalu, berikut Barang Bukti (BB) mulai dari 1 buah baju, 1 buah handuk, 1 buah celana panjang dan 1 buah miniset”, jelas Kasat, pada gelaran release Rabu (11/12)

Lebih lanjut disampaikan Kasat, aksi pencabulan berkali-kali tersebut sejak akhir tahun 2016 hingga sekarang dan pada saat itu korban masih dibawah umur.

Adapun perbuatan bejat pencabulan tersebut (TKP-red) dilakukan dirumah dan kebetulan korban dan pelaku tinggal 1 rumah, kemudian setiap menjalankan aksi bejatnya pelaku selalu mengancam.

“Kejadian ini baru terungkap, setelah korban bercerita kepada bibinya atas kejadian yang menimpa dirinya, kemudian lanjut bibi korban melapor kejadian tersebut ke Polres Bengkulu Utara,” tutup Kasat. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera