Tingkatkan Anti Bodi, Pemkab BU Lakukan Vaksinasi Covid- 19 Secara Gratis

0 71

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id- Untuk meningkatkan anti bodi terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 yang mewabah ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara, akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara gratis, pada 15 sampai 16 Juni 2021 mendatang.

”Ini merupakan bagian dari program Pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara ini, begitu disampaikan Syamsul Ma’arif Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bengkulu Utara, pada Minggu (13/06/2021).

Hal ini juga sesuai dengan instruksi Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian melalui kegiatan ini kami himbau, Ayo Ikuti Vaksin Covid-19 secara gratis ini, kutip Kadinkes dengan singkat menirukan apa yang di intruksikan Bupati Bengkulu Utara (BU).

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, akan mengadakan Vaksinasi Covid-19 khusus bagi Lanjut Usia (Lansia) minimal 50 tahun yang insyaallah akan dilaksanakan di Balai Ratu Samban Arga Makmur, mulai Selasa tanggal 15 sampai 16 Juni 2021 sekira pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, kegiatan ini didukung oleh Tim Satgas Covid-19 BU.

Mari kita sukses Vaksinasi Covid- 19 atau virus corona yang mewabah ini, semoga Pendemi ini segera berlalu, tutup Kadinkes Bengkulu Utara. (Yapp)

Baca Juga
Penasumatera