Tingkatkan Potensi Guru, Disdik BU Selenggarakan Diklat

0 70

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkulu Utara pada hari ini Jum’at (4/10/2019) meyelenggarakan 

Diklat Guru Pendamping Muda di lantai satu Gedung  SD Model Kota Arga Makmur Bengkulu Utara.

Diklat untuk meningkatkan potensi guru dalam beberapa hari ini, bekerjasama dengan IGTKI-PGRI dan Dinas Pendidikan, kemudian kegiatan ini didukung oleh Direktorat Pembina GTK. PAUD Kemendikbud (RI) Republik indonesia. Ujar DR. H. Agus Haryanto, SE. MM Kadisdik Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya pada kegiatan Diklat, Kadisdik menjelaskan Diklat yang diselenggarakan ini sangatlah penting, tentunya untuk meningkatkan profesionalisme (potensi) sebagai Guru. Ini merupakan tingkat dasar dan selanjutnya tingkat lanjutan.

“Harapan kita untuk kedepan guna menambah pengetahuan, wawasan dan juga meningkatkan potensi guru Paud di Kabupaten Bengkulu Utara, adapun tujuannya agar pendidiik nantinya mampu mewujudkan lembaga Paud yang bergengsi karena anak didiknya telah mampu berprestasi dalam
berbagai bidang”. Sampainya.

Kadisdik Bengkulu Utara dalam hal ini juga menambahkan, jadi untuk menciptakan hal tersebut
menjadi kenyataan, para pendidik Paud wajib hukumnya terus berkreasi dan berinovasi menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dalam kerangka belajar sambil bermain.

“Sehingga dengan itu, diharapkan dapat menciptakan anak didik di Kabupaten Bengkulu Utara yang baik, cerdas dan berkualitas”, tutupnya. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera