Tjerita Tjinta Anne Avantie dan Putri Indonesia Meriahkan PFW 2020   

0 98
Palembang, Pena Sumatera Co.id —  Untuk kali ke 7 nya Palembang Icon Mall menggelar Palembang Fashion Week (PFW) 2020. Kali ini PFW 2020 tak hanya menampilkan desainer lokal yang ada di kota Palembang tapi juga desainer hits yang sudah berkarya selama 30 tahun berkarya di Indonesia yakni Bunda Anne Avantie yang terkenal dengan desain kebayanya.
Kedatangan Bunda Anne Avantie ke Palembang tak hanya memeriahkan juga sebagai puncak PFW 2020 pada Minggu malam (8/3/2020).  Mengusung tema Pagelaran kasih Tjerita Tjinta persembahan kasih Anne Avantie bersama  para Putri Indonesia dan model lainnya.
Seperti yang disampaikan Tjerita Tjinta Putri Indonesia tahun 2016, Kezia Warouw bahwa sosok Bunda Anne Avantie bisa dirasakan dari karya yang dihasilkan selama ini. “Tanpa menjelaskan atau memberitahu Bunda Anne sudah mengerti apa yang kita rasakan dan apa yang kita mau. Sehingga setiap memakai karya-karya Bunda Anne kami percaya itulah pilihan yang terbaik bagi kami,”kata Kezia saat prescon di atrium Palembang Icon Mall.
Masih kata presenter Acara Selebrita Pagi di salah satu televisi swasta ini, sebelum terjun dan menjadi Putri Indonesia seperti saat ini memang berharap suatu saat nanti bisa tampil  mengenakan hasil rancangan dari Bunda Ann e Avantie.
Hal senada juga disampaikan Bunga Jelitha Ibarani jebolan Putri Indonesia 2017 ini menerangkan, jika sosok Bunda Anne Avantie adalah sosok seorang ibu yang menjadi inspirasi anak muda di Indonesia. “Saya pernah bermimpi untuk bisa mengenakan rancangan Bunda Anne Avantie dan sejak  mengikuti ajang Putri Indonesia ini mimpi-mimpi saya menjadi kenyataan,”katanya kepada awak media di Palembang.
Sementara itu Fashion Designer Indonesia, Bunda Anne Avantie menambahkan, pada persembahan kasih ‘Tjerita Tjinta’ di PFW 2020 mengajak 6 model profesional yang rata-rata merupakan jebolan Putri Indonesia yaitu Jolene Marie Runner  up 1 Putri Indonesia 2019, Jesica Fitriana Runner up 2 Putri Indonesia 2019 yang juga Putri Supranational 2019, Sonia Fergina Citra Putri Indonesia 2018, Wildan Situngkir Runner Up 2 Putri Indonesia 2018, Bunga Jelitha Ibrani Putri Indonesia 2017 dan Kezia Warouw Putri Indonesia 2016.
Masih kata Bunda Anne, pada PFW 2020, para Putri Indonesia ini akan menampilkan beberapa karya busana masterpiece dan karya baru dari Anne Avantie. Mulai dari rancangan busana yang beberapa puluh tahun lalu sampai karya yang baru juga akan ada. “Kami berharap kedatangan kami ini pada PFW 2020 di PSCC ini bisa menjadi inspirasi bagi desainer lokal Palembang untuk.terus berkarya,”harapnya.

Sedangkan Mall Director Palembang Icon, Co Ing menjelaskan keikutsertaan Anne Avantie ini bisa dibilang jodoh sebab desainer sekelas Bunda Anne Avantie memiliki jadwal yang sangat padat.

“Awal tahun lalu kerja sama untuk Pasar Tiban dan setelahnya berlanjut untuk gelaran PFW 2020 ini,”kata Co Ing.

Untuk itulah tambahnya, kegiatan PFW tahun ini dikemas dengan tema yang lebih kuat dengan harapan menunjukkan penegasan bahwa Palembang Fashion Week memiliki eksistensi yang semakin kuat dalam industri fashion di tanah air.  “Ajang PFW 2020 juga sekaligus menjadikan kota Palembang sebagai barometer fesyen berikutnya di Indonesia,”katanya. (Ofie)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera