Transaksi Alfaonline Palembang Masuk 4 Besar

0 14

Palembang – PT Sumber Trijaya Lestari, anak perusahaan dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang mengelola Alfaonline makin diterima di Palembang. Dari 31 cabang, Palembang duduk diperingkat ke 4 dalam hal transaksi. Artinya itu PT Sumber Trijaya Lestari, anak perusahaan dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang mengelola Alfaonline makin diterima di Palembang.

Haryo Suryo Putro Chief of Marketing & Operational Alfaonline mengatakan, gaya hidup masyarakat yang sudah mulai terbiasa dengan kemudahan belanja online berperan dalam pertumbuhan Alfaonline.com.

“Kesuksesan Alfaonline.com sendiri tak dapat dilepaskan dari berbagai kemudahan dan kenyamanan yang mereka tawarkan. Untuk urusan pengiriman barang, pelanggan bisa memilih, barang diantar atau diambil di gerai Alfamart terdekat,” katanya.

Selain itu kecepatan pengiriman dan banyaknya metode pembayaran yang disediakan Alfaonline.com jadi nilai plus. Alfaonline.com menawarkan metode tunai (bayar di cabang/cash on delivery), transfer bank, kartu kredit, uang digital, dan pembayaran online.

Di Palembang sendiri Alfaonline belum genap setahun beroperasi. Namun, antusias Wong Palembang sangat luar biasa. “Dari 31 cabang, Palembang menduduki posisi ke 4 dalam hal transaksi, dengan di support oleh 200 toko Alfamart yang sudah terintegrasi dengan Alfaonline,” tuturnya.

Untuk membuat konsumen Palembang kian familiar, Alfaonline.com mengajak masyarakat untuk melakukan download aplikasi di Android. “Hari ini, (Minggu, red) Alfaonline.com membuka booth di even Family Day Alfamart di BKB, khusus yang men-download mendapatkan hadiah langsung,” tegasnya.

Alfaonline.com juga semakin lengkap dengan hadirnya beberapa kategori, seperti gadget, sports, consumer electronics, home and living. (ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera