Truk Trailler Tiba-Tiba Jalan Mundur, Sopir Beserta Istri dan Balitanya Dilarikan ke Rumah Sakit

0 2.581

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –

Akibat truk trailer yang dikemudikannya tiba-tiba jalan mundur tanpa kendali hingga terbalik, saat parkir di Jalan Demang Lebar DaunPalembang lantaran ada kerusakan. Satu keluarga yang terdiri dari Ahmad Kurniawan (38) selaku sopir truk beserta istrinya Noni (24) dan anak balita mereka yang baru berusia 2,3 tahun yang pada saat kejadian berada di dalam truk, harus dilarikan ke Rumah Sakit, Senin (19/8) pukul 04.30 WIB.  

Hingga saat ini, anggota Unit Laka Lantas Polresta Palembang, masih terus berusaha mengevakuasi truk trailer bernomor polisi B 9535 RX naas yang membuat macet arus lalu lintas di Jalan Demang Lebar Daun tersebut.

“Kemacetan masih terjadi, sudah kurang lebih enam jam. Sampai saat ini masih berlangsung evakuasi. Untuk sementara jalan ditutup dan kita alihkan ke jalan alternatif lain,” ungkap Kanit Laka Polresta Palembang, Iptu Bambang, saat dikonfirmasi media online ini.

Dikatakan, Iptu Bambang, saat ini Penyidik Unit Laka, masih melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan masih menunggu keterangan korban.

“Korban satu keluarga sekarang di rawat di Rumah Sakit Bunda. Kita belum bisa ambil keterangannya,”kata Iptu Bambang.

Informasi yang dihimpun, terang Iptu Bambang, kejadian bermula saat terdengar suara mecurigakan dari bagian bawah truk saat melintas di TKP. Ketika sopir truk memeriksa apa yang terjadi, tiba-tiba truk tersebut jalan mundur sendiri dan terbalik hingga menutup jalan.

“Ketika itu mendengar suara dari bawah truk itu, lalu pengemudi truk menghentikan kendaraanya lajur sebelah kiri. Lalu, pengemudi itu turun untuk memeriksa kendaraannya. Saat si pengemudi memeriksa di bagian bawah truk, tiba-tiba kendaraan itu mundur dan terbalik dalam posisi melintang menutupi jalan. Sekarang, kita masih terus kumpulkan keterangan saksi,” tukasnya. (agustin selfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera