Tunjukan Kartu Vaksin, Tiga Titik Perbatasan Bengkulu Utara Disekat

0 21

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Asisten I Setda Kabupaten Bengkulu Utara Dullah SE, memimpin Rapat Pelaksanaan Penyekatan PPKM Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 untuk Kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (12/8/2021).

“Dullah dalam rapat, menerangkan terkait penyekatan ini seluruh warga yang masuk ke Kabupaten Bengkulu Utara, tentu harus melewati pos-pos penyekatan”.

Ada beberapa kriteria diantaranya, warga dari luar Bengkulu Utara, harus menunjukan kartu vaksin (minimal vaksin dosis pertama), kedua hanya pekerja esensial dan kritikal yang dapat melewati posko penyekatan. Ujarnya.

Masih disampaikan Dullah, untuk titik penyekatan selama PPKM Level 4 terdapat 3 titik pos di perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah, Kabupaten Mukomuko dan Kabupaten Lebong.

Kebijakan PPKM juga diatur dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Pelaksanaan Kegiatan merujuk Pada peningkatan tingkat Level PPKM menjadi level 4 dari level 3 di Bengkulu Utara, melalui Surat Edaran Nomor: 360/81/SATGAS/2021 yang dimana merupakan rujukan Inmendagri Nomor 30 Tahun 2021, tutupnya. (**)

Baca Juga
Penasumatera