Tutup Tahun, Perwira dan Bintara Polres BU Naik Pangkat

0 30

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Dipenghujung tahun, atau tutup tahun tepatnya pada 31 Desember 2019, Rasa haru dan juga bangga ini tampak telihat diraut wajah para anggotanya mulai Perwira dan Bintara, Polres Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Dimana dalam gelaran upacara yang dipimpin langsung Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH sebanyak 67 Perwira dan Bintara (anggotanya-red) naik pangkat, terhitung sejak 01 Januari 2020 mendatang.

Diantaranya, dari IPTU ke AKP sebanyak 5 orang anggotanya, dari IPDA ke IPTU 7, dari AIPDA ke AIPTU 2, dari BRIPKA ke AIPDA 14, dari BRIGPOL ke BRIPKA 10, dari BRIPTU ke BRIGPOL 3, kemudian dari BRIPDA ke BRIPTU 26 orang anggotanya.

Kapolres dalam sambutanya mengatakan, ini merupakan anugerah dari tuhan, dan juga merupakan wujud penghargaan dari pimpinan. Ujar Kapolres dihadapan ke 67 Perwira dan Bintara dalam gelaran upacara berlangsung dihalaman Polres Bengkulu Utara.

Kembali dirinya menambahkan, tentu pada momen ini tidak terlepas dari dukungan keluarga besar Bhayangkari Polres BU, yang setia dan selalu mendampingi suami hingga bisa menerima anugerah kenaikan pangkat. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang memberikan dukungan dalam tugas,” tutup Kapolres.(Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera