UBD Gelar 2nd Palembang Business Plan Award

0 30

Palembang, Pena Sumatera – Universitas Bina Darma menggelar 2nd Palembang Business Plan Award pada Senin, 19 Desember 2022 di halaman parkir Gedung Prof. Bochari Rachman 2.

Dari 31 inovasi yang diundang, sebanyak 16 inovasi hadir untuk mengadakan pameran sebagai ajang promosi brand yang mereka miliki.

Dalam acara pembukaan ini, Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. mewakili Samantha Tivani Herman Deru, B.Bus., MIB. (Koordinator ICSB Wilayah Sumatera Selatan) memberikan kata sambutan.

“Orang-orang yang berinovasi adalah yang bisa mengikuti perkembangan zaman, terus ciptakan inovasi untuk membuat hal-hal baru,” ujar Rektor Universitas Bina Darma.

Selaku ketua pelaksana 2nd Palembang Business Plan Award sekaligus Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual UBD, Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. juga menyampaikan pesannya kepada para peserta dan tamu yang hadir.

“Melalui kegiatan ini, kita dapat mendorong inovasi para mahasiswa sesuai dengan bidang ilmu Program Studi mereka, serta mempererat tali silahturahmi antar Perguruan Tinggi di Kota Palembang,” ujar Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari 2nd Riset dan Inovasi Expo Universitas Bina Darma yang akan berlangsung selama dua hari, yakni 20 sampai 21 Desember 2022 di Palembang Indah Mall (PIM).(*/fie)

Baca Juga
Penasumatera