UBD jalin Kerjasama.dengan SMK Methodist 2 Palembang dan SMK PGRI Tanjung Raja

0 66
Plaju, Pena Sumatera co.id —  Universitas Bina Darma kembali  menjalin kerja sama dengan Sekolah Menengah Kejuruan di Sumatera Selatan. Kali ini Universitas Bina Darma menjalin kerjasama dengan SMK Methodist 2 Palembang dan SMK PGRI Tanjung Raja. Kerjasama yang dilaksanakan terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat yang meliputi untuk mengarahkan siswa melanjutkan kuliah ke UBD. Pemagangan, untuk Pengabdian pada Masyarakat dosen memberikan pelatihan ke siswa sekolah atau kepada guru. Test Bahasa Inggris (TOEFL), Uji kompetensi siswa SMK jika bisa melalui LSP UBD.

Kerjasama ini ditanda tangani oleh Kepala Sekolah SMK Methodist 2 Palembang Eron Pontoh, S.Th.,MA dan Kepala Sekolah  SMK PGRI Tanjung Raja Abdul Rasyid, S.Pd.,M.Pd. dengan Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana, M.Pd.,M.M.l pada Jumat pagi (11/6).

Pada kesempatan ini, Sunda Ariana selaku Rektor Universitas Bina Darma menyampaikan melalui kerjasama ini kedua belah pihak berharap dapat bersinergi dalam meningkatkan kompetensi dosen, guru dan juga siswa di SMK.
“Selain kita bisa bersilaturahmi, tentu saja kitq menjalin kerjasama dibidang pendidikan,”katanya. (ofie)
Baca Juga
Penasumatera