Ultah ke 7 Tahun, RS Siloam Sriwijaya Terus Tingkatkan Layanan Terbaik Konsumen

0 34
Palembang, Pena Sumatera Co.Id — Tepat pada 29 Oktober 2019 RS. Siloam Sriwijaya genap berusia 7 tahun dan telah memberikan kontribusi dan pelayanan kesehatan ditengah masyarakat kota Palembang dan sekitarnya.
Seiring perjalanan waktu RS.Siloam Sriwijaya hadir ditengah – tengah masyarakat kota Palembang dan sekitarnya dengan memberikan komitmen melayani   dengan  belas  kasih dari Tuhan, dan  bertaraf internasional. Dan di tahun ini RS Siloam Sriwijaya telah lulus secara Paripurna  Akreditasi SNARS pada 18 September 2019  lalu.
dr. Bona Fernando Hospital Directo R Siloam Sriwijaya mengatakan, kali ini tema yang diangkat dalam rangka Hut ke7 tahun RS Siloam Sriwijaya diambil dari  Seven Values Of RS Siloam Sriwijaya /  7 Nilai RS Siloam Sriwijaya, yaitu Love, Caring, Integrity, Honesty, Empathy, Compassion, Professionalism  / Cinta Kasih, Peduli, Integritas, Kejujuran, Empati, Belas Kasih , Profesional.
“Kita berharap dengan tema yang diangkat kali ini yaitu 7 nilai RS Siloam Sriwjaya, kita bisa terus meningkatkan layanan kepada konsumen kita,”harapnya.
Memeriahkan HUT ini, serangkaian perayaan dilakukan dengan diadakan berbagai kegiatan yaitu Lomba Fashion Show khusus karyawan/ ti , Siloam Sriwijaya Got Talent, Lomba Photograpy khusus karyawan/ ti RS Siloam Sriwijaya, pembagian Multivitamin kepada karyawan/ti. Serangkaian kegiatan Charity yaitu, kunjungan ke korban kebakaran didaerah tangga buntung , kunjungan ke salah satu panti jompo serta pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi warga yang bermukim didaerah tempat pembuangan sampah (TPA) di daerah sukawinatan.
“Untuk pasien  – pasien yang berobat di poli rawat jalan dan  pasien yang sedang dirawat di RS.Siloam Sriwijaya mendapatkan gift cupcakes,”katanya.
Baru baru ini juga, RS Siloam Sriwijaya melaunching layanan baru yaitu ONE-STOP BREAST CLINIC. Untuk perayaan puncak di rayakan pada hari ini, minggu 03 November 2019 yaitu malam bersama karyawan / ti RS Siloam Sriwijaya  diadakan makan malam bersama  serta melakukan tiup lilin dan pemotongan tumpeng bersama serta penyerahan penghargaan sebagai apresiasi RS Siloam Sriwijaya kepada karyawan/ti yang  telah bekerja selama 7 tahun.

“Besar harapan kami agar ditahun – tahun kedepan RS.Siloam Sriwijaya tetap menjadi pilihan terpercaya untuk dapat memberikan pelayan kesehatan terbaik bagi masyarakat kota Palembang dan sekitarnya,”tutupnya.(ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera