Universitas Bina Darma Kirimkan Perwakilan Mahasiswa Inovator pada Gebyar Pak Tani

0 48

Palembang, Pena Sumatera – Universitas Bina Darma (UBD) ikut serta dalam kegiatan Gebyar Pak Tani tanggal 23 Oktober 2022 di Kambang Iwak Palembang.

Kegiatan Gebyar Pak Tani merupakan peringatan satu tahun aplikasi Pak Tani semenjak diresmikan.

“Kegiatan ini merupakan peringatan satu tahun aplikasi Pak Tani, yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kota Palembang,” ujar Dr. Bayu Hardiono, M.Pd selaku Dosen Prodi Pendidikan Olahraga UBD.

Pada kegiatan ini, mahasiswa UBD diundang untuk membuka stand promosi dan penjualan produknya.

“Perwakilan tenant UBD berasal dari Inovator Center yaitu SIDESPIN, CASBARKUY!, Pukan Deefa, Annyeong Peeps dan Krenyuzz,” jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual Universitas Bina Darma.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. selaku Rektor Universitas Bina Darma, Drs. Ratu Dewa, M.Si. selaku Sekda Kota Palembang, Rasmila, M.Kom. selaku Dosen Pendamping tenant mahasiswa UBD serta beberapa Instansi dan Dinas di Pemerintahan Kota Palembang.

“Keikutsertaan tenant mahasiswa UBD pada kegiatan seperti ini bertujuan untuk memupuk komitmen serta integritas terhadap inovasi, ataupun bisnis yang telah mereka rintis,” tutup Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Pembina Inovator Center.(*/fie)

Baca Juga
Penasumatera