Untuk Pelayanan Jemput Bola, Dishub Butuh Mobil Uji KIR

0 75

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkulu Utara, saat ini memerlukan kendaraan mobil uji KIR, dimana nantinya kendaraan tersebut akan digunakan untuk sistem jemput bola kepada pemilik kendaraan yang daerahnya jauh.

Disampaikan Eka Hendriadi Kepala Dinas Perhubungan Bengkulu Utara, kita pernah kedatangan puluhan kendaraan angkutan jenis truck pengangkut, bukan hanya Itu bus, mobil pick up serta kendaraan roda dua untuk melakukan uji KIR. Jelasnya, Kamis (13/06)

Ada banyak hal kenapa mobil uji KIR sangat dibutuhkan, salah satunya untuk melayani masyarakat dengan cara yang lebih dekat, seperti mendatangi langsung pemilik kendaraan. Yang jelas tanpa merepokan mereka, sehingga masyarakat luar kota 19 Kecamatan di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara,bisa lebih mudah untuk melakukan uji KIR.

Kondisi sekarang, menjadi keluhan dan dianggap memberatkan, seperti disampaikan seorang pemilik kendaraan (masyarakat-red) dimana ketika ingin melakukan uji KIR langsung mendatangi Dinas Perhubungan (Dishub) yang berada di Kota Arga Makmur jarak yang lumayan jauh dan menghabiskan bahan bakar yang lumayan banyak.

Sementara kendala kita untuk melayani jemput bola diluar Dishub atau balai uji KIR, belum bisa karna alat yang lengkap bisa dibawa ke berbagai tempat kita belum punya. Yang kami butuhkan dan harapkan kepada pemerintah pusat melalui Kementrian Perhubungan, untuk Kabupaten Bengkulu Utara bisa mendapatkan bantuan kendaraan uji KIR jadi kami tidak kesulitan melayani masyarakat untuk melakukan uji KIR. Tutup Eka. (Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera