Usai Dilantik RM Akan Susun Kekuatan Menangkan Pileg-Pilpres di 2019

0 3.741

KOTA BENGKULU, Penasumatera.co.id – Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar resmi melantik Rohidin Mersyah (RM) sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, bertempat di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Sabtu (14/4) kemarin.

Selin Dihadiri kader dan Simpatisan partai Golkar, acara tersebut juga dihadiri Penjabat Walikota Budiman Ismuan, Paslon Nomor 4 Linda-Mirza, seluruh kader Se- Kabupaten Provinsi Bengkulu dan perwakilan dari partai beberapa partai Politik.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Partai Golkar meminta kepada pengurus DPD Partai Golkar Bengkulu, untuk merebut kursi DPR RI tahun 2019. dan menekankan agar seluruh kader memenangkan Joko Widodo sebagai calon Presiden yang diusung Partai Golkar.

“Kinerja pertama memenangkan Pilkada pada pemilihan walikota Bengkulu Juni mendatang. serta pemilu legislatif, sangat disayangkan sekali tahun ini untuk Provinsi Bengkulu tidak ada satupun mengirimkan anggotanya untuk ke DPD RI. dan Ini menjadi tantangan kedepan.” sampai Airlangga.

Disis lain RM sebagai Ketua DPD Golkar terpilih mengajak semua Kader Pengurus lebih semangat dalam menjalani roda pengurusan baru karena merupakan panggilan dan sebuah amanah, serta target-target yang akan dicapai.

Dalam kesempatan ini pula RM menyampaikan dukungan dan mengajak semua kader Golkar untuk mendukung ketua Umum  maju pada Pilpres 2019 nanti menuju kursi RI mendampingi Bapak Jokowi, sebagai target pencapaian keluarga besar Partai Golkar.

“Tak kala pentingnya adalah menyusun kekuatan  pencapaian di legislatif 2019 nanti. Kita partai Golkar juga setidaknya mengisi keterwakilan 1 kursi di DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Bengkulu pada 2019 nanti,” ajak beliau.

Tentunya di daerah, lanjut RM, tugas mengembalikan jumlah keterwakilan fraksi Golkar di DPRD Provinsi Bengkulu yang kini tinggal lima kursi, “mengamankan kursi kepemimpinan legislatif didaerah dengan keterwakilan sebanyak 10 kursi seperti apa yang diharapkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.” tegas RM . (Viter)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.