Usulan Bupati Pada Kunker Menteri PUPR di BU Membuahkan Hasil Nyata

0 82

 

BENGKULU UTARA, Penasumatera.co.id – Kabar baik untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, dimana usaha Ir. H. Mian Bupati Bengkulu Utara, bisa dikatakan sukses dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ditempat yang ia pimpin.

Sebelumnya, ketika Bupati dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono melakukan sidak dalam Kunjungan Kerja (Kunker), rupanya membuahkan hasil yang nyata.

Dimana Menteri PUPR turun langsung ke Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu dan meninjau langsung jalan yang terputus akibat abrasi, dengan menjajal lokasi, diantaranya Desa Urai Kecamatan Ketahun dan Desa Serangai Kecamatan Batiknau.

Kemudian menindaklanjuti dari hasil kunjungan tersebut, jalan yang terkena abrasi saat ini sudah mulai dilakukan perbaiki, dilokasi pada Jumat (08/11) Bupati BU bersama konsultan pengawas meninjau langsung jalan yang sedang diperbaiki.

Sementara secara terpisah, Bupati disela-sela kesibukannya mengatakan untuk perbaikan nantinya 6 desa yang terkena dampak akibat putusnya jalan tersebut dapat kembali normal seperti sebelumnya dan akses jalan lintas barat melalui desa-desa tersebut bisa pulih kembali.

“Alhamdulillah, disamping itu Menteri PUPR RI juga mengabulkan usulan kita, untuk meningkatkan pembangunan jalan produksi dan jalan koneksitas antar Kecamatan secara bertahap,” Kutip Bupati menjelaskan dan juga meniru yang disampaikan Menteri .(MC/Yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera