Wabup Lepas 174 Mahasiswa KKN STIE Serelo Lahat

0 13

 

 

LAHAT, penasumatera.co..id – Upaya pemerintah pemkab Lahat  dalam kemajuan pendidikan terus di lakukan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). Terlihat sebanyak 174 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat di lepas Wakil Bupati (Wabup) Hariyanto SE,MM, MBA di halaman Pemdal Lahat.

Wakil Bupati Lahat, H Haryanto mengatakan, Pemerintah Daerah selalu mendukung kemanjuan pendidikan di Bumi Seganti Setungguan. Menurutnya, para mahasiswa khususnya dari STIE Serelo Lahat sudah sejak lama membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan SDM yang berkualiatas dan handal hingga di pelosok desa.

“Kita selalu mendukung kemajuan pendidikan di Kabupaten Lahat. Kami juga berharap peran mahasiswa dalam melaksanakan KKN juga dapat menurunkan tingkat kemiskinan di Lahat,” ungkapnya, Rabu (5/2/2020)

Sementara, Rektor STIE Serelo Lahat, Syukri SE MSi mengungkapkan, KKN Angkatan XXIII STIE Serelo Lahat tahun 2020 diikuti sebanyak 174 Mahasiswa yang akan melaksanakan KKN selama satu bulan di Kecamatan Pagar Gunung disebar di 20 desa.

“Kami berharap para mahasiswa dapat melaksanakan KKN dengan baik dan lancar hingga selesai, dan kami ingatkan untuk selalu menjaga almamater,” sampainya. (D0d)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera