Wagub Bengkulu Terima Bantuan 1.000 Botol Hand Sanitizer

0 7

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu, Dedy Ermasyah, menerima bantuan berupa 1.000 botol Hand Sanitizer dari PT. Kosmetikatama Super Indah di Posko Gugus Tugas Covid-19 BPBD Provinsi Bengkulu.

Bantuan yang diterima pada Rabu (13/05) ini, sebagai bentuk kepedulian PT. Kosmetikatama Super Indah, dalam memerangi Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

Adapun bantuan berupa Hand Sanitizer ini, merupakan salah satu produk dalam negeri (lokal-red) dengan merek Inez, kosmetik yang bergerak dalam bidang kecantikan.

Dalam kesempatan ini Dedy Ermansyah Wagub Bengkulu, berharap hal ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lain agar dapat memberikan sumbangsih.

Kembali disampaikan Wagub dimana saat Pandemi Covid-19. Menurutnya, adanya Covid-19 ini memberikan pengaruh sangat besar, sehingga merubah tatanan kehidupan yang sudah terbentuk.

Terpisah, Rusdi Bakar Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bengkulu mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu. “Tentu dalam hal ini, untuk selanjutnya mendistribusikan Hand Sanitizer tersebut  ke Kabupaten/Kota yang membutuhkan,” tutup Rusdi (Yapp/rls)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera