WALL’S GOLD SPIRIT UNTUK SEMANGAT JUARA TIM INDONESIA DIAJANG ASIAN GAMES 2018

0 51

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –

‘WALL’S GOLD SPIRIT’ hadir diajang Sumsel Expo 2018 yang secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin di Komplek Dekranasda Jakabaring Palembang sebagai ajang pomosi produk lokal dari kopi hingga LRT, Kamis (16/8/2018) kemarin.

Keberadaan stand WALL’S pada ajang ini, selain untuk memeriahkan Sumsel Expo 2018 juga sebagai bentuk dukungan WALL’S terhadap Atlet Indonesia yang berlaga membela nama bangsa di arena Asian Games 2018 ini dengan mengusung slogan WALL’S GOLD SPIRIT UNTUK SEMANGAT JUARA TIM INDONESIA.

Di Kios ‘WALL’S GOLD SPIRIT’ pengunjung dapat mengikuti game yang diadakan, untuk pengunjung yang berbelanja produk WALL’S dengan nominal diatas Rp30 ribu akan mendapat kesempatan membawa pulang berbagai hadiah hiburan berupa tas sekolah, VCD dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. Selain itu ada juga hadiah utama yakni satu unit sepeda motor dan juga televisi.

” Kita buka kios ini mulai kemarin, Kamis (16/8) hingga Sabtu (25/8) mendatang. Moment ini selain sebagai partisipasi kita dalam memeriahkan perhelatan Asian Games ini, juga sebagai bentuk dukungan WALL’S untuk Tim Indonesia diajang pesta olahraga se-Asia ini,” terang Yosua Darius Bolang, Staf Aasm Ice Wall’s yang didampingi Feri, saat dibincangi wartawan Penasumatera.co.id di stand Wall’s Sumsel Expo 2018, Jumat (17/8).

Menurut Feri, pengunjung yang berbelanja dalam jumlah tertentu di Kios’WALL’S GOLD SPIRIT’ selain mendapatkan harga murah, juga mendapat kesempatan untuk meraih hadiah utama satu unit sepeda motor, ada juga televisi serta berbagai hadiah hiburan,

“Harganya relatif, ada rupa ada harga. Jika pembelian diatas Rp30 ribu, dipastikan mendapat kesempatan meraih hadiah yang dimaksud tadi. Khusus pembeli yang membawa anak kecil atau Balita, kita berikan balon,”ujarnya.

Kios ‘WALL’S GOLD SPIRIT’ yang baru ada di Stand Sumsel Expo dan Lippo Jakabaring ini, juga akan mengadakan jalan sehat yang berlokasi di Jalan Tasik kawasan Kambang Iwak, tepatnya di depan Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan.

“Tiketnya kita jual Rp20 ribu per orang. Nanti, tiketnya bisa ditukar dengan Ice Cream WALL’S Double Dutch di kios yang kita sediakan di sana,” tutupnya. (agustin selfy)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.