Warga Kalidoni Inginkan Siti Sundari “Bertarung”

0 30

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –

Warga yang berada di kawasan Margoyoso, RT 10, RW 03, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang, meminta agar Siti Sundari maju bertarung dalam ajang pemilihan legislatif nanti, hal ini diungkapkan oleh Hambali, perwakilan pemuda daerah tersebut saat Jalan Santai memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Ripublik Indonesia yang ke-73 di daerahnya. menurut Hambali Sosok Sundari yang mereka kenal dirasa sudah sangat pas guna menyampaikan aspirasi warga.

“Siti Sundari kami kenal sebagai figur yang tegar, disiplin, tegas dan merakyat, sosok perempuan yang selalu berjuang membantu masyarakat,” jelas Hambali kepada awak media ini, Minggu (19/8/2018).

Tutur Hambali, figur Siti Sundari yang siap melayani dan mengayomi dapat dimanfaatkan oleh tidak hanya warga didaerah tersebut, namun juga oleh warga Sumatera Selatan sebagai wakil rakyat guna menyampaikan aspirasi rakyat kepada pemerintah. ia meminta dukungan agar jika aspirasi mereka terkabul nantinya masyarakat dapat bahu membahu dalam mendukung Siti Sundari.

“Siti Sundari yang kami kenal tidak kenal takut dalam menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi kami, jika permintaan kami untuk Siti Sundari maju dalam pemilihan legislatif terkabul, saya dan warga disini mengajak seluruh elemen masyarakat ikut mengambil bagian, bahu membahu membantu beliau nanti.”

Siti Sundari merasa terharu, bangga dan berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan warga yang spontan memberikan semangat kepadanya agar mau maju menjadi wakil mereka dalam pemilihan legislatif nanti. hal ini sangat menginspirasinya untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu bangsa melalui jalur legislatif.

“Jujur, saya bangga, terharu, dan sangat berterima kasih atas support mereka, Kemerdekaan telah kita raih berkat perjuangan pahlawan bangsa, sekarang ini, bagaimana cara kita berjuang mempertahankan serta mengisi kemerdekaan dengan apa yang kita punya.”

Siti Sundari tidak mau berjanji namun ia akan berusaha semaksimal mungkin agar aspirasi tersebut dapat terwujud, jelasnya, perjuangan para pendahulu kita dapat diteruskan oleh seluruh lapisan masyarakat dengan cara bekarya dan bekerja demi Indonesia.

“Saya tidak mau berjanji, namun, saya akan buktikan untuk berjuang mengaplikasikan amanat anak bangsa ini, sebab, menurut saya, sekarang sudah tidak zamannya lagi menebar janji, namun sudah saatnya kita semua bersama seluruh lapisan masyarakat bekerja dan berkarya di seluruh bidang demi kemajuan bangsa Indonesia,” pungkasnya. (cakra/ferryz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.