Warga Sumsel Berolahraga Ala Musim Dingin di OPI Ice Skating Arena 

0 15
Opi Ice skating
Palembang, Pena Sumatera Co.id —  OPI Ice Skating Arena di OPI Mall, Banyuasin, Sumatera Selatan resmi grand opening akhir pekan lalu. Kehadirannya semakin menambah  fasilitas bagi olahraga ice skating di Indonesia khususnya di Sumsel. Sejak awal kemunculan di tahun 1990 olahraga ice skating mulai terlihat peningkatan minat pada olahraga ini.
“Melihat potensi masyarakat yang semakin menggemari olahraga ini dan prestasi anak bangsa yang gemilang di ajang bergengsi seperti SEA Games 2017 dan 2019,membuat  kami semakin termotivasi untuk mensukseskan olahraga ice skating ini,”kata Michele Pricila, General Manager OPI Ice Skating Arena, disela sela Grand Opening Ice Skating OPI Mal belum lama ini.

Tak hany dukungan dari instansi terkait yang menaungi olahraga ini seperti Federasi ice Skating indonesia (HSI), KONI, dan KOI , juga membuat manajemen OPI Ice Skating Arena semakin yakin untuk memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat sehingga dapat memancing minat, untuk menjadi atlet ice skating.

OPI Ice Skating Arena hadir dengan ukuran 17mx31m dengan es asli yang menawarkan sensasi olahraga musim dingin di negara tropis kita, lndonesia. Para skater dapat berseluncur dengan harga yang terjangkau, yaitu dimulai dari Rp 80.000, (*harga tsb belum termasuk pajak) yang sudah termasuk peminjaman sepatu ice skating. “Pengunjung diharapkan untuk menyiapkan kaos kaki dan sarung tangan yang wajib dipakai ketika berolahraga ice skating,”tambahnya lagi.

Tak hanya itu saja, OPI Ice Skating Arena juga menyediakan ice Mate Pass yaitu member yang memberikan berbagai macam keuntungan dan para member dapat mendapatkan harga tiket masuk yang lebih murah.

“Selain itu, OPI Ice Skating Arena juga menawarkan ice skating academy atau kursus belajar ice skating yang dilatih oleh pelatih bersertifikat. Dalam OPI Ice Skating Academy ini, para skater diarahkan untuk belajar ice skating dengan kurikulum internasional dan mempunyai kesempatan untuk berkompetisi pada level nasional maupun internasional. Belajar ice skating mempunyai sangat banyak keuntungan dari mulai melatih kepercayaan diri, melatih konsentrasi dan keseimbangan, dan masih banyak keuntungan yang bisa didapat,”ungkapnya lagi.

Selain OPI Ice Skating academy, kami juga mempunyai program School Development Program yang dirancang untuk memperkenalkan olahraga ini kepada segenap pelajar dan mahasiswa Sumatera Selatan.

“Kita berharap dengan adanya fasilitas olahraga ice skating ini dapat membentuk atlet-atlet yang dapat bertanding di berbagal kompetisi nasional maupun internasional. Juga, masyaakat Sumatera Selatan dapat menikmati dan mengenal sala satu olahraga musim dingin ini,”katanya (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera