Wawako Palembang Ajak Masyarakat Berqurban di Rumah Zakat

0 26

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Wakil Walikota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda memberikan apresiasi Rumah Zakat terhadap produk superqurban. hal ini disampaikannya saat ditemui usai menyampaikan sambutannya pada Acara Sosialisasi JKN KIS bagi tokoh agama dan tokoh masyarakat yang diadakan oleh BPJS Kesehatan, Selasa (23/07) di Hotel The Zury Palembang.

“Superqurban ini menjadi makanan olah korban pada saat kebakaran di sungki kemarin.  Oleh karena itu saya dukung apresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman Rumah Zakat ini Luar biasa”, tuturnya,

Selain itu Fitrianti Agustinda juga mengajak kepada masyarakat untuk zakat dan qurban ke Rumah Zakat. “Ayo sama-sama kita berqurban di rumah zakat”, ucapnya sambil tersenyum.

Sebagaimana diketahui, Superqurban adalah program optimalisasi qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi cadangan pangan dari protein hewani dalam bentuk kornet ataupun rendang oleh Rumah Zakat. Proses tersebut dilakukan sesuai syariah, sebagaimana dicontohkan pada zaman Nabi.

Harga superqurban ini sapi utuh 17.250.000, sedangkan 1/7 sapi 2.675.000 dan kambing 2.475.000. Informasi superqurban bisa melalui telpon 0811-7885-100. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera