Wawi Susanto Pimpin AMA Palembang

0 76
PALEMBANG,Pena Sumatera co.id   – Ketua Asosiasi Manajamen Indonesia (AMA) Palembang terpilih periode 2020-2024, Wawi Susanto mengungkapkan, AMA Palembang siap bersinergi dengan asosiasi manapun agar dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Hal ini diungkapkannya usai pelantikan pengurus AMA Palembang periode 2020-2024 secara virtual,  Sabtu sore (29/8/2020)

“AMA Palembang ini kan ada sudah lama, anggota kita juga dari berbagai kalangan mulai dari praktisi akademisi, pengusaha dan lainnya. Jadi kita siap dan terbuka untuk bersinergi dengan siapa saja untuk kemajuan masyarakat Sumsel, ” jelasnya.

Ia mengatakan, untuk program AMA Palembang kedepannya, terang Wawi akan lebih konsentrasi untuk pendekatan kepada pelaku usaha UMKM. Pasalnya pandemi Covid-19 saat ini sangat berdampak dengan para pelaku usaha, khususnya pelaku usaha UMKM yang berdampak dengan menurunnya omset penjualan pelaku usaha UMKM ini.

“Terobosan kedepan kita akan lebih konsentrasi di UMKM. Dalam waktu dekat kita akan menggelar zoom meeting untuk menentukan program jangka pendek dan jangka panjang seperti mengundang motivator untuk mengadakan seminar seminar manajemen, mencari topik topik terkini mengenai kemajuan usaha di tengah pandemi saat ini” katanya.

Menurutnya, pengaruh pandemi covid-19 sangat terasa sekali bagi pelaku usaha UMKM. Karena itu dibutuhkan terobosan terobosan untuk membantu para pelaku UMKM ini mengatasi bagaimana dapat bertahan seperti dengan mengembangkan usaha di bidang digital marketing.

“Semua lini mengalami penuruna omset secara drastis. Jadi pelaku kita ingin mensiasati bagaimana bisnis bisa stabil. Karena itu bisnis yang berhubungan dengan digital lebih baik,” tuturnya.

Lebih lanjut tambah Wawi, AMA Palembang sebagai anak bangsa juga ingin berperan.  Dikondisi pandemi saat ini semua mengalami perubahan yang besar dalam kehidupan salah satunya pelantikan kepengurusan AMA Indonesia yang dilakukan melalui zoom.

“Kami beharap dengan terbentuknya AMA Palembang ini, kami bisa berbuat lebih banyak lagi sehingga bermanfaat untuk masyarakat Sumsel khususnya Palembang,” tutupnya.(ofie)

loading...
Baca Juga

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera