Wendys Hadirkan Menu Baru Ayam dan Burger Sambal Matah

0 43
PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Untuk memanjakan lidah konsumennya, Wendys Indonesia menghadirkan varian menu baru yakni Ayam sambal matah dan premium beef burger sambal matah. Menu baru ii sudah dilaunching sejak 30 November 2018 lalu.

Andrean Manaf Asistem Manager Wendys Transmart PCC menjelaskan, jika kehadiran varian baru yang merupakan salah satu menu lokal juga atas permintaan konsumen juga yang memang sering makan di tempat ini.

“Kehadiran menu baru ini bisa menyasar kesemua kalangan khususnya keluarga, orang  kantoran dan mahasiswa,” kata Andrian, Jumat (7/12/2018).
Masih kata Andrian, mengenai harga untuk menu baru ini cukup terjangkau, untuk  satu paket ayam samba matah, nasi dan minum ukuran reguler lhanya rp38.999 per fax sudah net dan untuk premium beef burger nya rp50.000 net.
“Kalau mau tambah minum dan kentang  bisa tambah rp17 ribu sudah bisa menikmati burger,minuman dan kentang,”promosinya.

Diakui Andrean, pada sambal matah ini memang berbeda sambalnya dari biasanya, karena rasa bumbu pada sambal matah ini lebih terasa dan pedasnya nendang. “Sehingga saat dinikmati bersama ayam dan nasi akan nikmat sekali sehingga akan nambah terus,”promosinya lagi.
Diakuinya, sejak ayam sambal matah ini diluncurkan, respon konsumen sangat bagus terbukti dari jumlah paket yanh terjual.
Ditambahkan Andrean, salah satu paket andalan yang banyak dinikmati konsumen loyal Wendys adalah paket puas hanya rp20 ribu net.
“Untuk paket ini kita sediakan ada lima pilihan paket mulai dari ayam, burger, potato bolognes dan lainnya. Konsumen bisa memilih dengan harga sangat terjangkau,” katanya lagi.
Setiap hari paket andalan Wendys ini bisa terjual diatas 100 paket. ” Kita berharap jumlah ini akan lebih banyak terjual apalagi kita menyasar ke anak anak dan abg,” tandasnya. (ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.