Wisata Palak Siring Kemumu Akan Disulap Melalui Dana CSR Milik PLN

0 32

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Bersama Asisten Manajer CSR PLN peduli wilayah Sumatera Selatan (Sumsel), Jambi dan Bengkulu, Rabu (24/03) melakukan peninjauan (survei-red) ke lokasi wisata Palak Siring Kemumu Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu, secara langsung.

Pemkab BU, dalam kesempatan ini Bupati Ir. Mian menuturkan, hal ini merupakan salah satu bentuk juga upaya dan Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) BU dalam membangun 5 kawasan pusat pembangunan, yaitu diarea kawasan Agro Ekowisata di wilayah Kecamatan Arma Jaya wisata Palak Siring Kemumu.

“Dimana nantinya PLN akan membangun sentral wisata kuliner dan ikon puspa langka Rafflesia, masih disampaikan Bupati dimana pembangunan yang akan segera dimulai tersebut sebagai Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) milik PLN”.

Harapan kita perencanaan pembagunan obyek atau tempat kuliner di ini bisa direalisasikan secepatnya paling tidak tahun 2021 ini, sampai Bupati Mian.

Terpisah Iwan Arissetyadhi Asisten Manajer CSR PLN Peduli juga menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk Tanggung Jawab Sosial perusahaannya dengan melakukan dana CSR PLN, maka itu pihaknya melihat dan mengecek secara langsung perencanaan berbagai sentral pembagunan yang akan dibangun.

Kemudian lanjut dirinya menambahkan kita harap dalam waktu secepatnya pembangunan sentral kuliner di wisata Palak Siring Kemumu Arma Jaya BU, Provinsi Bengkulu, dapat terealisasi secepatnya dalam tahun ini juga, tetup Asisten Manajer CSR PLN. (**)

Baca Juga
Penasumatera