Wujudkan Visi dan Misi, 209 Pejabat Bengkulu Selatan Dimutasi

0 73

BENGKULU SELATAN, Penasumatera.co.id – Sebanyak 209 pejabat Eselon III dan IV Pemerintahan Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS), Jum’at (01/02/2019) sore, di mutasi. Mutasi besar-besaran di laksanakan di gedung Reptaloka BS.

Pelantikan dan Pembacaan Sumpah Jabatan ke 209 dipimpin oleh Yudi Satria Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan,
pelantikan juga dihadiri para pejabat dilingkungan Pemkab BS.

Yudi disela-sela memimpin jalanya  mutasi ini, dalam sambutan mengatakan untuk membangun BS yang juga di kenal dengan sebutan Bumi Sekundang Setungguan yang lebih baik. Harus selalu berkerja sama, tentunya untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. Ujar Yudi.

“Tentu, untuk mengenggam cita-cita ini, perlu tim yang solid di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sehingga tidak ada cerita bahwa Kepala Dinas tidak kompak dengan Sekretaris maupun Kepala Bidang, semuanya harus berkerja bersama-sama agar harapan dapat terwujud,” Tambah Yudi.

Lanjut Yudi, Senin depan secepatnya sudah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab), “lebih cepat lebih baik. Agar roda Pemerintahan BS dapat berjalan seperti biasa, bekerjala sebaik mungkin untuk Rakyat dan BS,” Tutupnya. (yapp)

Penasumatera