Wydham Opi Hotel Palembang Hadirkan Duo Chef Dari Thailand Langsung Even “Thai Spicy Week”

0 25

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Mau menikmati cita rasa masakan khas aslinya Thailand yang terkenal dengan bumbu – bumbu nya yang asam dan pedas ? Tidak perlu jauh – jauh ke Thailand karena di Wyndham Opi Hotel Palembang akan di adakan satu pekan penuh makan malam dengan berbagai pilihan masakan – masakan yang bercita rasa khas Thailand dalam rangkaian acara yang disebut “Thai Spicy Week” .Dan masakan – masakan Thailand ini sendiri akan di olah langsung oleh dua orang Chef yang di datang kan langsung dari Thailand khusus nya dari Wyndham Grand Phuket Kalim Bay yaitu Chef Jaturon Homkaew (dipanggil Chef Eddy) dan Chef Orathai Sukthongngam (dipanggil Chef Toi).

Prayudi Tama Marketing Communication The Wyndham Opi Hotel Palembang mengatakan, jika Thai Spicy Week ini akan di adakan di 9Rivers Restaurant nya Wyndham Opi Hotel Palembang pada periode 17 – 22 September 2019 dalam bentuk Dinner Buffet all you can eat dari pukul 18.30 – 22.00 WIB.

“Berbagai masakan cita rasa Thailand akan terhidang siap untuk di nikmati dan tentunya akan berbeda menu (ada menu rotation) disetiap hari nya sehingga para tamu di jamin tidak akan bosan. Menu lengkap mulai dari Appetizers sampai dengan Dessert & Live Cooking semua nya ada dan bisa dicicipi berdasarkan selera anda,”katanya lagi.

Adapun contoh – contoh menu nya seperti Salad/ Appertizers : Deep Fried Shrimp Cake with Plum Sauce – Tod Man Goong, Fresh Vegetables Spring roll with tamarind sauce – Por Phe Sod. Prawn Spicy Salad with Lemongrass- Pla Goong. Soup: Chicken Coconut Cream Soup- Tom Kha Gai , Hot and Sour Prawn Spicy Soup – Tom Yam Goong. Main Course: Red Duck Curry – Gang Phed Ped Yang, Green Curry with Chicken – Gang Keaw Waan Gai, Stir Fried Curry with Seafood – Seafood Pad Pong Krakree. Dessert: Sweet Potato in Syrup – Man Chuem , Thai Custard Cake – Khanom Moa Gang, Pumpkin and Custard – Sang Kaya Fug Tong.

Masih kata Yudi, begitu akrab disapa, selain di hidangkan dalam bentuk Dinner Buffet All you can eat, menu – menu Thai Spicy Week ini juga di hidangkan dalam bentuk Ala Carte untuk Lunch atau makan siang. Dengan periode yang sama yaitu 17 – 22 September 2019. Jadi bagi para tamu yang belum sempat datang pada saat Dinner maka bisa mencicipi nya pada saat makan siang dengan pilihan menu seperti : Appetizer (Peak Gai Tod), Soup (Tom Yam Goong, Tom Saab Gai), Main Course (Goong Tod Sos Makham, Moo Pad Prik, Gai Tod Sosmakham), Dessert (Bua Loy, Khanom Man). Untuk harga sendiri maka akan menyesuaikan dengan menu apa saja yang di pesan oleh tamu tersebut.

“Promo Thai Spicy Week ini juga disertai dengan hadiah yang luar biasa yang bisa di dapatkan oleh para tamu dengan cara pengundian nomor yang diberikan setelah proses pembayaran. Dan hadiah nya sendiri yaitu menginap satu malam di Wyndham Grand Phuket Kalim Bay di Thailand atau apabila tamu merasa tidak ingin keluar dari Palembang maka cukup menginap di Deluxe Room Wyndham Opi Hotel Palembang, jadi tergantung pada keberuntungan anda pada saat pengundian kupon hadiah. Bagaimana cara nya supaya bisa ikut dalam pengundian hadiah Thailand Spicy Week? Cukup dengan cara melakukan transaksi minimal sebesar Rp. 195 Rb nett/orang, Cashier akan memberika kupon berupa nomor undian yang harus di simpan oleh tamu yang mana kupon nomor undian ini harus di tunjukkan ke hotel pada saat tamu yang menang akan mengambil voucher nya,”katanya lagi.

Untuk itu bagi anda yang mana pada saat promo mulai berjalan tetapi belum sempat datang karena kesibukan anda jangan khawatir karena Promo masakan Thailand ini akan hadir di 3 Wyndham Hotel di Indonesia. Pada tanggal 9 – 14 September 2019 diadakan di Wyndham Casablanca Jakarta, tanggal 17 – 22 September di adakan di Wyndham Opi Hotel Palembang dan terakhir 25 – 30 September 2019 di adakan di Wyndham Surabaya. Segera ajak keluarga dan teman anda menikmati menu – menu asli dari Thailand ditemani langsung oleh 2 Chef tamu yang datang dari Thailand langsung. Untuk informasi dan pemesanan tempat bisa hubungi Tlp hotel di 0711 5541 777 atau WA ke 081366747722. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera