Wyndham Opi Hotel Terus Tingkatkan Layanan dan Produk Terbaik di Ultah Pertama 

0 13

PALEMBANG, Penasumatera.co.id –  Sebagai salah satu hotel bintang 5 di Palembang Sumsel pada  18 Juli 2019  memasuki usia ke 1 tahun, The Wyndam Hotel OPI Palembang terus berupaya  memberikan dan menghadirkan layanan dan produk yang terbaik untuk seluruh tamu dan corporate.

General Manager Wyndham Opi Hotel Palembang,  George Wenur saat mengatakan, sebagai jaringan hotel pertama dl Pulau Sumatera yang dikelola oleh Managemen Wyndham Destinations akan terus berkomitment untuk memberikan layanan terbaik sehingga dapat membuat membuat bangga kota Palembang serta pihak Ownlng Company yaitu PT Sekawan Kontrindo dan PT. Setia Bersama Anugrah.

Masih kata Pak Goerge, dalam rentang masa 1 tahun ini banyak kegiatan MICE  yang berskala nasional maupun international yang sudah di selenggarakan di Wyndham 00! Hotel Palembang. Diawali dengan Event Asian Games 2018 sampai dengan Event MXGP lndonesia Palembang 2019 yang baru saja dilaksanakan dan sukses membuat harum nama Palembang di mata dunia.

“Perayaan kali ini kita mengundang seluruh corporate hotel yang telah banyak memberikan kontribusinya dalam bidang MICE maupun room sebagai tempat menginap selama ini. Seraya makan malam bersama dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, kami harap ini dapat dinikmati bersama dan terhibur,”katanya lagi, pada saat perayaan HUT ke-1 Wyndham Di Sky Garden,  Kamis (18/7). 

Sebagai bentuk penghargaan dan terima kasuh kepada para corporate yang telah meramaikan hotel dengan kegiatan kegiatannya  di acara Dinner party  di lakukan penyerahan 20 Plakat kepada corporate Top 20.

Hotel bintang 5 yang terletak di Kompleks Opi Mall Jakabaring ini memiliki 257 kamar dengan type Superior, Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite, Grand Suite dan Presidential Suite) dengan 8 Ruangan Meeting dan 1 Grand Ballroom  mampu menampung 3000 orang.

Pada acara perayaan hari jadi ke 1 dari Wyndham Opi Hotel Palembang ini di lakukan sederhana untuk mempererat tali silahturahmi dan ikatan bisnis.

Masih katanya, kedepan pihaknya terus berkomitment untuk senantiasa memberikan dan menghadirkan product dan layanan service yang terbaik kepada seluruh tamu dan corporate nya dan juga tetap bisa memberikan kontribusi kepada kota Palembang sebagai salah satu hotel yang mampu meng-akomodir keperluan akan event MICE dan juga akomodasi kamar dalam jumlah yang besar baik skala nasional maupun internasional. (Ofie)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera