Xpress Air Hadirkan Rute Baru Palembang Semarang Terbang Perdana 10 Maret 2020

0 241

PALEMBANG, Penasumatera.co.id – Salah satu maskapai Indonesia Xpress Air menghadirkan rute baru yakni Palembang dengan tujuan Semarang dan Palembang tujuan Solo. Kehadiran layanan baru ini untuk memenuhi keinginan konsumen.

John Lee Station Manager Xpress Air Palembang menjelaskan penerbangan perdana untuk rute Palembang tujuan Semarang ini akan dimulai pada 10 Maret 2020 mendatang. Dengan penerbangan mulai pukul 15.50 wib dan Semarang Palembang puk 18.10 Wib setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Sementara untuk penerbangan Palembang tujuan Solo baru akan dimulai penerbangannya pada 31 Maret 2020 mendatang. Penerbangan tujuan Solo ini mulai pukul 15.00 wib dan Solo Palembang pukul 15.50 wib.

“Fasilitas yang didapat penumpang bagasi 20 kg dan snack. Sedangkan pesawat yang kita gunakan yakni Pesawat Boeing 737 dengan jumlah penumpang mencapai ratusan,”kata John.

Mengenai harga tiket, masih kata John, masih di tawarkan harga tiket promo mulai dari rp500 ribuan tujuan Palembang Semarang dan rp600 ribuan Semarang Palembang.

“Kita berharap dengan adanya rute baru yang kita buka ini akan terus meningkatkan okupansi penumpang. Jadi buruan pesan tiketnya dari sekarang ke travel agen terdekat atau ke website Xpress Air,”harapnya. (Ofie)

loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera