Yusri Pindah Tugas, Kabag IKNB OJK Solo Jabat Kepala OJK Bengkulu

0 128

BENGKULU, Penasumatera.co.id – Selama bertugas kurang lebih 1 Tahun 10 bulan di Bengkulu, Yusri Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Bengkulu, pada Sabtu (25/10) malam, bertempat salah satu hotel ternama di Kota Bengkulu, pamit pindah tugas ke Provinsi Aceh.

Dikesempatan ini, Yusri mengatakan selama bertugas di Bengkulu saya sangat berkesan karena masyarakat Bengkulu ramah-ramah”. Ungkapnya saat acara Perpisahan/Pengantar Tugas Kepala OJK Provinsi Bengkulu, yang digelar Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan  (FKIJK).

Mulai Senin (26/10), dirinya akan melakukan Sertijab secara virtual dan esoknya langsung bertugas di Provinsi Aceh. Posisinya akan digantikan oleh Kepala OJK Provinsi Bengkulu yang baru yakni Tito Adji. S yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian IKNB OJK Solo, Jawa Tengah.

Lanjut, dirinya juga berharap semoga industri keuangan di Bengkulu dapat terus maju dan berkembang seiring waktu. Kemudian juga dirinya menyampaikan selama bertugas di Bengkulu, menurutnya rekanan industri Perbankan, Non Bank maupun Pasar Modal semuanya telah berjalan baik, mudah-mudahan industri keuangan di Bengkulu akan terus tumbuh, semakin maju, semakin sukses dan semakin membaik dari sebelumnya.

Atas nama pribadi, dirinya dan institusi mohon maaf jikalau dalam bertugas di Provinsi Bengkulu, ada kesalahan dan kekhilafan, andaikan saya ada salah bicara, salah menyapa, salah bertutur kata, saya minta maaf. Terkhusus kepada Pemerintah Provinsi (Prmprov) Bengkulu, dirinya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan yang diberikan selama ini kepada OJK. Tutupnya. (Yapp)

Baca Juga
Penasumatera