Zainal cs dari Ikadin “Gondol” Piala Bergilir Lomba Gaple DPD Ferari Sumsel

0 28

 

 

PALEMBANG, Penasumatera.c

Zainal cs dari Kantor Hukum Novriansyah SH MH (Ikadin) sukses menggondol (memenangkan) Juara Pertama Lomba Gaple Lintas Organisasi Advokat  memperebutkan Piala Bergilir Lomba Gaple DPD Ferari Sumsel.

Piala diserahkan pada malam puncak acara Lomba Gaple dan Makan Besar yang diadakan DPD Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) Sumsel di Pondok Alya, Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Sabtu (17/8).

Ucapan terima kasih tidak terhingga dilontarkan Ketua DPD Ferari Sumsel, Suwito Winoto SH kepada seluruh anggota Advokat dari berbagai organisasi advokat yang mendukung dan ikut mensukseskan acara hingga berjalan lancar.

“Alhamdullilah malam ini, malam puncak acara dan sudah berjalan lancar dan sukses. Semua berkat teman-teman seprofesi advokat dari berbagai organisasi. Kedepan, DPD Ferari Sumsel akan agendakan rutin untuk bersilaturahmi antar lintas organisasi advokat,” papar Ketua DPD Ferari Sumsel, Suwito Winoto SH didampingi Sekretaris, Shellyanto SH MH ketika diwawancarai usai pembagian hadiah.

Ketua panitia, Mardiansyah SH MH didampingi Sekretaris, Dody Yuspika SH MH menambahkan, dengan terselenggaranya event gaple ini, dapat menumbuhkan rasa persahabatan antar advokat dari berbagai daerah kabupaten kota di Sumsel, baik dari Peradi, KAI, Ikadin, AAI, PPHI, AAN dan Kantor Hukum se-Sumatera Selatan.

“Dengan moment HUT RI ke – 74 Tahun inilah, kita bisa saling mengenal sesama advokat lainnya. Semoga ikatan ini tidak terputus hanya karena hal kecil saja,” ungkapnya.

Predikat pemenang pertama diraih Zainal CS dari Kantor Hukum Novriansyah SH MH (Ikadin), sedangkan juara kedua dipegang Feri Cs dari MPD Law (AAI) dan pemenang ketiga diraih dari Organisasi KAI.

“Kami ucapkan terima kasih kepada DPD Ferari Sumsel, yang sudah menyelenggarakan acara ini. Kami harap agar event-event seperti ini terus dikembangkan, bukan hanya untuk advokat, akan tetapi sesama penegak hukum lainnya. Selain mempererat silahturami, hadiah bukan segalanya, tapi keakraban sesama rekan sejawat yang paling utama,” ujar perwakilan organisasi KAI, Tabrani SH. (agustin selfy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Penasumatera