Zoom Meeting, Direktur LKPP Pinta Pemkab BU Bimbing Para Pelaku UMKM dan Pengusaha Lokal

0 26

Bengkulu Utara, Penasumatera.co.id – Terkait Implementasi e-catalog dalam Pengadaan Barang dan Jasa bersama Inspektur Inspektorat Bengkulu Utara, dan Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Bengkulu Utara, gelar zoom meeting berlangsung diruang Rapat Setdakab, Rabu (13/07).

“Dikesempatan ini Emin Adhy Muhaimain Direktur Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum LKPP menuturkan e-catalog ini, bertujuan untuk membantu daerah dalam mengembangkan pengadaan produk lokal, bekerjasama dengan pelaku UMKM”.

Masih disampaikan Emin Adhy Muhaimain (narasumber- red). Jadi nanti pihak OPD terkait, akan membimbing para pelaku UMKM dan pengusaha lokal untuk membuka etalase mereka dalam e-catalog ini, sehingga selain mengefisiensi pengadaan barang dan jasa kita juga bisa meningkatkan ekonomi daerah, jelasnya.

Terpisah Dodi Hardinata Asisten II Setdakab Bengkulu Utara, menyampaikan Pemerintahan Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara terhitung hari ini sudah menayangkan 47 produk pada e-catalog dari 5 penyedia yang akan kita support menjadi 20 penyedia selanjutnya.

Terhitung hari ini kutip Asisten II, kita sudah menayangkan 47 produk pada etalase e-catalog dengan 5 penyedia yang nantinya akan kita support menjadi kurang lebih 20 penyedia dengan berkoordinasi kepada multistakeholder untuk pengembangan UMKM dan pelaku usaha lainnya, tutup Asisten. (**)

Baca Juga
Penasumatera